Spoiler True Beauty Episode 11, Cha Eun Woo Mengamuk

Rahasia tokoh utama mulai terbongkar!

True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon. Kisahnya dimulai ketika Moon Ga Young yang berperan menjadi seorang siswa SMA, sedang berjuang dengan rasa tidak nyaman dengan penampilan aslinya. Ketika berusaha membuat dirinya seperti seorang dewi, ia menggunakan kosmetik untuk menutupinya.

Dia menemukan penghiburan, dengan Cha Eun Woo ketika mereka berbagi rahasia dan ketidaknyamanan satu sama lain. Melalui dukungan dan dorongan timbal balik, mereka belajar untuk menghargai diri mereka sendiri dengan apa adanya.

Spoiler Allert!

Still cut adegan terbaru drama True Beauty, kembali dirilis. Di cuplikan tersebut, menggambarkan Lee Su Ho sangat marah dengan apa yang telah diperbuat ayahnya Lee Joo Heon di sebuah kamar rumah sakit.

Dalam foto dan cuplikan tersebut, ekspresi Lee Su Ho menampilkan rasa geram dan kaku karena amarah terhadap Lee Joo Heon. Hal itu akhirnya, menciptakan suasana yang menegangkan. Foto close-up Lee Joo Heon juga menunjukkan keterkejutannya yang dalam, menyoroti ekspresi yang seakan-akan merasa bersalah.

Tidak mampu menyembunyikan amarahnya yang semakin besar, Lee Su Ho menangis saat emosi yang dia tahan meledak sekaligus. Akhirnya, Lee Su Ho jatuh ke tempat tidur, tidak mampu menahan diri dari ledakan amarah yang semakin ekstrim.

Sebelumnya, Lee Su Ho sempat syok setelah mengetahui bahwa ayahnya berusaha menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan Jung Se Yeon (SF9’s Chani). Di akhir episode minggu lalu, Lee Su Ho kabur, dan Han Seo Jun (Hwang In Yeob) mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas. Dengan potongan gambar terbaru, Lee Su Ho yang mulai panik selama konfrontasi dengan ayahnya.

Di samping itu, Lim Ju Gyeong juga akan menghadapi masalah besar. Satu per satu identitasnya akan terbongkar. Wajah asli Lim Ju Gyeong, akan diketahui lewat rasa benci dan iri Kang Su Jin.

Simak cuplikannya di bawah ini!

Bagaimanakah akhir Lim Ju Gyeong menghadapinya? Kita bisa menyaksikan episode 11, di tanggal 20 Januari pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *