Sinopsis dan Jadwal Tayang Kdrama Imitation, Lee Jun Young U-KISS Ungkap Fakta Karakternya

Lee Jun Young U-KISS, akan segera membintangi drama KBS mendatang yang berjudul “Imitation.”

Singkatnya, Imitation adalah drama yang diadaptasi dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Fokus cerita dari drama Imitation adalah mengulik tentang kehidupan para idola, di industri hiburan.

Nah hingga saat ini, pemerannya banyak melibatkan para idol KPop. Beberapa di antara mereka adalah Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho ATEEZ, Jongho, Seunghwa, San, Jiyeon T-ara, Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn, Yuri, Minseo, Ahn Jung Hoon, Boys ‘ Suwoong Republik, dan Shim Eun Jin.

Perasaan Lee Jun Young saat bekerja dengan juniornya!

Lee Jun Young akan berperan sebagai Kwon Ryoc, center dari boy group SHAX.

“Dari naskah dan karakter, rasanya seperti saya bisa melanjutkan cerita yang tidak pernah saya selesaikan sebagai seorang idola,” ungkap Lee Jun Young saat diwawancarai.

Lee Jun Young akan satu grup bersama para juniornya, yaitu Yuri, Ahn Jung Hoon, Hwiyoung, Jongho, dan Chani. Jun-young sempat merasa terintimidasi dan mengungkapkan perasaannya, ketika bekerja sama dengan idol lainnya.

“Awalnya, saya merasa sedikit terintimidasi dan berhati-hati berada di tim yang sama dengan junior saya”

“Saya takut saya akan mulai menganggap mereka sebagai ‘junior’, jadi saya melakukan yang terbaik untuk menganggap mereka sebagai ‘rekan’ di bidang pekerjaan yang sama”

“Saya mengulangi pada diri saya sendiri bahwa kami adalah satu tim. Para anggota rukun bersama, dan ada saat-saat kami merasa seperti di waktu nyata. Saya bersyukur telah bekerja dengan orang-orang keren seperti itu.” tutup Jun-young.

Fakta tentang karakter Lee Jun Young

Di waktu yang sama, Lee Jun Young membagikan tentang karakter Kwon Ryoc. Kwon Ryoc ini, orangnya sangat perfeksionis dan berorientasi pada detail, tapi saat dia sedang sendiri, banyak hal konyol yang ia lakukan.

Lee Jun Young Cast Imitation

“Saya pikir, ada sekitar 10 persen saya mirip dengannya. Seperti dia, saya perfeksionis, tapi saya tidak secantik karakter webtoon, dan saya rasa persona yang kami tunjukkan pada dunia juga berbeda.” ujar Yun-young.

Dia menambahkan, “Dia adalah center dari boy group papan atas, jadi saya melakukan yang terbaik untuk tampil sekeren mungkin. Jika lagu SHAX berhasil mencapai tangga lagu, kami akan merekam video musiknya bersama. “

Dia menyimpulkan, “Saya ingin menjadi aktor yang jujur ​​yang bisa menjaga rasa polos dan hangatnya. Saya bersyukur karena penonton sudah lama menunggu saya. Saya mungkin kurang dalam banyak hal, tetapi saya berharap mereka dapat melihat saya dengan baik.”

“‘Imitasi’ lahir dari kerja keras banyak pemain dan anggota kru, dan itu juga proyek yang indah dan hangat untuk saya. Saya berharap ini akan dikenang sebagai drama yang dapat mengirimkan perasaan hangat dan polos dari usia dua puluhan kepada pemirsa. “

Sejauh ini, drama Imitation sudah dikonfirmasi akan tayang perdana pada 7 Mei pukul 23.20 KST.

Sumber: Press release KBS

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Sinopsis dan Jadwal Tayang Kdrama Imitation, Lee Jun Young U-KISS Ungkap Fakta Karakternya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *