Sinopsis dan Review Drama LUCA : The Beginning, Kim Rae Won Jadi Makhluk Aneh

Kim Rae Won melakukan terobosan baru dalam karakternya di drama!

Beberapa waktu lalu, teaser dan cuplikan singkat dari drama L.U.C.A kembali dibagikan. Di teaser itu, menampilkan Kim Rae Won dan Le Da Hee sedang menghadapi pertempuran. Penuh misteri, Kim Rae Won berlumaran darah dan terlihat sangat berusaha melawan tantangan yang ada di depan matanya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, intip faktanya di bawah ini.

1. Fakta tentang drama L.U.C.A

L.U.C.A adalah drama thriller action yang menceritakan tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won). Ia dikejar karena memiliki kemampuan khusus. Kemudian, menceritakan tentang seorang detektif dibidang kejahatan dan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingat Ji Oh (Kim Rae Won).

2. Adegan pertama yang telah rilis

Sumber: TVNdrama.Official

Pada tanggal 22 Januari, L.U.C.A membagikan adegan dari konfrontasi yang menegangkan antara Ji Oh dan Lee Son (Kim Sung Oh). Lee Son merupakan pemimpin di antara pengejar Ji Oh dan dulunya adalah bagian dari pasukan khusus. Tatapan mereka yang tajam, seakan memiliki balas dendam yang berakar bertahun lamanya.

Ji Ho terlibat dalam pertarungan, setelah terlempar ke dunia dengan kemampuan yang dapat mengubah rahasia dunia. Lee Son dengan kejam mengejar Ji Oh dengan insting seperti binatang untuk berburu.

Sumber: TVNdrama.Official

Adagen aksi dari karakter Ji Oh, memiliki level yang berbeda. Ia mengorbankan hidupnya demi menyelesaikan sebuah misi. Lee Son si gila, yang bisa menghajar semua lawannya dengan sekali pukulan, menimbulkan rasa penasaran, mengapa ia begitu terobsesi dengan Ji Oh sehingga rela mempertaruhkan nyawanya.

3. Pendapat Kim Rae Won dan Kim Sung Oh tentang L.U.C.A

Drama L.U.C.A tidak akan lengkap tanpa Kim Sung Oh yang memerankan, karakter Lee Son.

“Dia menampilkan penampilan yang luar biasa, sehingga saya bahkan tidak dapat membayangkan versi Lee Son yang tidak diperankan oleh Kim Sung Oh,” ungkap Kim Rae Won.

“Saya memiliki banyak adegan aksi dan kejar-kejaran dengan aktor Kim Rae Won, dan meskipun itu adalah pekerjaan yang sulit dan secara intens membutuhkan kontrol kekuatan yang halus, kerja tim kami sangat bagus.” sambung Kim Sung Oh.

4. Ulasan singkat dari teaser baru L.U.C.A

Video teaser baru yang telah dibagikan memberikan penjelasan, sebagai panduan untuk Ji Oh.

“Saat aku sadar, itu selalu menjadi dunia baru bagiku.” Ungkap Ji Oh saat berada dalam kegelapan, dengan keadaan linglung dan wajahnya berlumuran darah.

Di waktu yang sama, seorang petugas polisi juga menghampirinya dan berkat “Katakan padaku nama dan nomor registrasi pendudukmu”, kemudian Ji Oh menjawab, “Saya tidak ingat.”

Dia pingsan saat naik bus, dan suaranya menceritakan, “Saya merasa seperti telah dibuang tanpa mengetahui siapa saya.”

Sebuah keterangan berbunyi, “Sekarang saya harus mengembalikan daya ingat saya,” dan klip menunjukkan petunjuk potensial tentang identitasnya. Kemudian dia mengemasi barang-barangnya dan melarikan diri, tetapi dia berhenti saat melihat orang mendekat.

“Saya takut pada orang,” katanya. “Jika saya adalah iblis, apakah saya akan setakut ini pada orang?” ungkap Ji Oh dengan ekspresi linglung. Suara Lee Da Hee menjawab “kamu harus mengingat, apa yang telah terjadi. ”

Drama L.U.C.A akan tayang pada 1 Februari, pukul 21 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Sinopsis dan Review Drama LUCA : The Beginning, Kim Rae Won Jadi Makhluk Aneh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *