Sinopsis Drama Korea Human Disqualification, Dibintangi Ryu Jun Yeol

Wih akhirnya oppa Ryu Jun Yeol sebentar lagi comeback!

Selain Ryu Jun Yeol, Jeon Do Yeon juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama Human Disqualification. Drama ini, akan ditayangkan di JTBC.

Singkatnya, drama ini membahas tentang orang biasa yang telah bekerja keras sepanjang hidup mereka, hanya untuk menyadari bahwa mereka belum mencapai tujuan hidup atau menjadi apa pun yang mereka inginkan.

Nah di drama ini, Jeon Do Yeon berperan sebagai wanita yang belum menjadi orang yang diinginkannya dan tersesat. Sedangkan Ryu Jun Yeol, akan berperan sebagai seorang pria yang menghadapi akhir masa muda, yang menyadari dengan ketakutan bahwa dia mungkin tidak dapat menjadi apapun.

Karakter Jeon Do Yeon ditempatkan sebagai seorang pengarang, untuk orang lain yang bermimpi menulis sesuatu yang orisinal atas namanya sendiri. Meskipun dia mencoba yang terbaik, suatu hari dia terbangun dengan perasaan bahwa dia gagal dan mulai mempertanyakan arti dari keberadaannya sendiri. Dia mulai berjalan di jalan menurun dalam perubahan-perubahan kehidupan, dengan semua kecemasan, kehampaan, kesepian, dan kekecewaan yang menyertainya.

Karakter Ryu Jun Yeol di sini, menjadi pengelola perusahaan jasa. Dia tumbuh dalam kemiskinan, dan selalu ingin menjadi kaya. Perusahaannya melayani orang kaya, memberikan tugas atau layanan apa pun sebagai gantinya, tidak peduli betapa berbahayanya. Di titik puncak hidupnya, di mana dia seharusnya berada di puncak, dia menyadari bahwa dia tidak menjadi apa pun dan kehilangan tujuannya.

Karakternya lebih ke gabungan dari kontradiksi. Dia tampak seperti orang dewasa, tetapi terkadang menunjukkan sentimen lemah masa muda. Dia tampak menyendiri dan sarkastik, tetapi sebagian dari dirinya sangat ingin dibutuhkan oleh orang lain. Dia bertemu Jeon Do Yeon, dan bersama-sama, mereka menjalani beberapa transformasi menarik saat mereka berbagi luka emosional satu sama lain.

Sumber: Dramabeans

Selain mereka, akan ada Sohn Na Eun dan Yoo Soo Bin. Mereka juga telah mengonfirmasi untuk bergabung dengan Human Disqualification, tetapi peran mereka belum diumumkan.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *