Sinopsis dan Tonton Whispering Corridors 6: The Humming 2021, Teror Hantu di Sekolah

Film Whispering Corridors siap tayang di bulan Juni 2021!

Singkatnya, Whispering Corridors adalah serial film horor hit yang sudah dimulai sejak 1998. Berkat film horor mengerikan ini, banyak artis yang sudah mendapatkan ketenaran. Beberapa di antaranya adalah Song Ji Hyo, Gon Hyo Jin, Oh Yeon Seo, Choi Kang Hee, Park Han Byul, dan Son Eun Seo.

Meski menampilkan judul dan tema yang sama setiap tahunnya, plot twist dari film Whispering Corridors tidaklah sama.

Nah di Whispering Corridors 6 ini, akan menampilkan akting menarik dari Kim Hyun Soo dan Kim Seo Hyung.

Kim Seo Hyung akan berperan sebagai Eunhee, di mana ia akan kembali ke sekolah SMA-nya dan menjadi wakil kepala sekolah setelah berhasil melupakan kenangan masa lalunya. Ketika Eunhee (Kim Seo Hyung) kembali, ia bertemu dengan siswa bermasalah yang bernama Hayoung (diperankan oleh Kim Hyun Soo).

Di pertemuan itu, Hayoung menuntut Eunhee untuk menemukan tempat rahasia di sekolah yang telah lama disembunyikan. Dalam proses nya, Eunhee akhirnya berhadapan dengan kebenaran mengejutkan tentang apa yang telah terjadi di sekolah tersebut dan tentang sesuatu yang telah lama dia lupakan.

Di poster yang dirilis, terdapat kalimat yang begitu mengerikan. Kalimat itu mengartikan “Mengapa kamu datang sangat terlambat?” lalu tagline di poster menambahkan, ” Tempat neraka bagi seseorang” Almamater cerita keenam dari Whispering Corridors.

Teaser Whispering Corridors 6

Pada tanggal 1 Juni, EonTalk sudah merilis teaser perdana dari Whsipering Corridors 6. Teaser itu menampilkan kisah menyeramkan dari sekolah Hayoung. Di beberapa adegan ada yang menampilkan siswa yang bunuh diri dan teror hantu siswa.

Hayoung sebagai guru di sekolah tersebut, selalu merasa gugup dan khawatir tidak bisa melaksanakan tuntutan yang sangat besar itu.

Film horor ini akan rilis pada 17 Juni 2021 di bioskop Korea. Sebelum rilis, presales film ini didistribusikan ke 12 negara yakni Taiwan, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, Malaysia, Indonesia, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, dan India.

Singapura berencana merilis film ini bersamaan dengan jadwal tayangnya di Korea. Sedangkan Taiwan dan juga Indonesia sedang merundingkan tanggal perilisannya.

Jika film Whsipering Corridors 6 sudah selesai penayangannya di bioskop, kamu bisa bergabung ke channel Film Korea untuk menyaksikannya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *