Sinopsis Web Drama Blue Birthday, Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Adu Akting

Blue Birthday adalah sebuah web drama bergenre thriller roman fantasi, di mana Oh Ha Rin (Yeri) kembali ke masa lalu melalui foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON).

Sedihnya, Ji Seo Jun ini sudah meninggal pada hari ulang tahunnya tepatnya 10 tahun yang lalu. Ji Seo Jun telah memutuskan untuk mengakui perasaannya di hari ulang tahunnya kepada Oh Ha Rin, tetapi sialnya ia malah kehilangan nyawanya sendiri dengan sangat mengejutkan dan ngeri.

Pada tanggal 23 Juni, web drama tersebut membagikan sekilas tentang Oh Ha Rin yang berusia 18 tahun. Ekspresi wajahnya penuh dengan keceriaan, dan dia memancarkan getaran muda dengan penampilannya yang menyegarkan. Senyum manisnya mengingatkan para penggemar akan pengalaman cinta pertama yang menggetarkan hati.

Blue Birthday web drama Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon
Sumber: Naver

Cinta pertama Oh Ha Rin tidak lain adalah Ji Seo Jun, yang telah menjadi teman dekatnya sejak sekolah dasar. Suatu hari, hatinya mulai berdebar untuknya, dan tepat ketika dia memutuskan untuk akhirnya mengakui perasaannya kepadanya, Oh Ha Rin malah menemukan Ji Seo Jun mati di studio foto tempat mereka membuat kenangan indah bersama.

Karena itu, hidupnya akan berubah drastis, dan ceritanya akan menggambarkan proses emosi yang dia alami, termasuk kegembiraan yang dia rasakan di usia 18 tahun dan rasa sakit yang dia alami di usia 28 tahun.

Tim produksi berbagi, “Yeri benar-benar menyatu dengan karakternya dan mengekspresikan kepercayaan diri dan keceriaan remaja Oh Ha Rin dan Oh Ha Rin yang berusia 28 tahun yang kehilangan cinta pertamanya dan mati-matian berusaha untuk bertahan dalam hidupnya.”

Teaser perdana

Di tease perdana, menampilkan layar kunci Oh Ha Rin saat jam menunjukkan sudah tengah malam dan saat itu tanggal 10 Juni. Aplikasi pesannya, dibanjiri dengan pesan ucapan selamat ulang tahun dan anehnya ia mendapatkan pesan pengingat “Hari Seo Jun berlalu.”

Melalui voice over, Yeri berkata”Pada ulang tahun ke-18, cinta pertama saya meninggalkan dunia.”

Blue Birthday bisa kamu saksikan pada tanggal 23 Juli 2021 melalui Naver TV dan 6 Agustus melalui YouTube.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *