KDrama Nevertheless Episode 2, Han So Hee Kian Terikat oleh Pesona Song Kang

I Know But/ Nevertheless merupakan drama yang diadaptasi dari cerita webtoon populer dengan judul yang sama. Singkatnya, drama ini mengisahkan tentang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Meski tidak percaya dengan cinta, dari sisi wanita masih ingin menjalin hubungan, sedangkan pria menganggapnya sebagai penggangu hidup.

Drama ini diperankan oleh Song Kang (Park Jae Eon) dan Han So Hee (Yoo Na Bi).

Episode sebelumnya

Di episode 1 Nevertheless, Yoo Na Bi secara perlahan-lahan mendapati dirinya semakin tertarik pada Park Jae Eon. Pesona yang ditawarkan Park Jae Eon, tampaknya mustahil untuk tidak membuat Na-bi jatuh cinta, apalagi awalnya sudah bersikap lembut.

Setelah bertemu kesekian kalinya, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon akhirnya semakin dekat. Hingga akhirnya, di episode 1 berakhir dengan momen mesra yang tampaknya berjarak satu detik untuk membuat ciuman pertama mereka.

Spoiler episode 2

Sebelum menayangkan episode 2, JTBC lagi-lagi memberikan cuplikan singkat. Cuplikan itu menampilkan adegan Yoo Na Bi jatuh lebih dekat di bawah pesona Park Jae Eon. Namun, lagi-lagi meskipun perasaan Na-bi semakin tumbuh, ia masih tetap mendorongnya menjauh.

Drama Nevertheless Episode 2
Sumber: Naver/ Dok.JTBC

Di saat dia dengan lembut menyentuh bibirnya, Yoo Na Bi tampaknya sedikit menjaga jarak, tapi tetap saja Park Jae Eon tetap menggencarkan aksinya dengan lembut dan menarik Na-bi lebih dekat.

Di adegan itu, menampilkan tatapan bertentangan di mata Yoo Na Bi saat dia membungkuk.

Di potongan episode lainnya, hubungan mereka kembali selangkah lebih maju. Di adegan itu, tampaknya Park Jae Eon mendatangi Na-bi ke rumahnya. Saat itu, Na-bi akhirnya meluluh dan keduanya akhirnya melakukan adegan mesra dan ciuman pertama. (Udah ke rumah aja, bund).

Nevertheless Episode 2
Sumber: Naver/Dok.JTBC

“Upaya Yoo Na Bi untuk melarikan diri dari mantra Park Jae Eon tidak berjalan seperti yang dia harapkan,” goda produser Nevertheless.

“Yoo Na Bi akan bolak-balik antara surga dan neraka karena kata-kata dan perilaku Park Jae Eon” tambah produser drama Nevertheless.

Episode selanjutnya dari Nevertheless akan menampilkan rating 19+, di mana akan tayang pada 26 Juni pukul 23.00 KST.

Baca Webtoonnya di sini dan Join grup Telegram, Nevertheless.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *