Sinopsis Drakor Us That Year, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Bakal Reuni

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, telah dikonfirmasi untuk membintangi drama pertama Studio N dengan judul Us That Year (judul sementara).

Us That Year adalah drama komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit, dari pasangan yang putus.

“Hal yang mengerikan adalah menghabiskan waktu bersamamu, mari kita tidak pernah bertemu lagi!”

Ungkapan itu adalah perasaan pasangan yang mengalami hal yang tak terduga, dalam hubungannya. Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu di SMA, tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka secara paksa dipertemukan di depan kamera sekali lagi.

Nah di drama ini, Chi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong. Dia memiliki jiwa yang bebas, namun terlihat masih kekanak-kanakan. Poin plusnya, Choi Woong selalu menunjukkan ketulusannya, ketika dia menemukan sesuatu yang dia inginkan terjadi dalam hidupnya.

Sedangkan Kim Da Mi, akan berperan sebagai Gook Yeon Soo. Tujuan hidupnya yang paling besar adalah menempati posisi no 1, selama masa sekolahnya. Sekarang, dia mencoba menjadi dewasa, sambil menjalani hidup dengan ganas dan menyesuaikan diri dengan kenyataan dengan luka di hatinya.

Sebelumnya, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi telah membintangi film The Witch, dan kali ini, mereka akan membintangi drama romantis trendi yang menggambarkan impian, cinta, kehidupan, dan pertumbuhan generasi saat ini melalui hubungan yang terbentang, selama 10 tahun. Drama orisinal baru ini, akan memiliki 16 episode dan mulai diproduksi pada paruh kedua tahun ini.

Studio N, telah berhasil memproduksi drama berbasis webtoon seperti Strangers from Hell dan True Beauty. Tak perlu waktu lama, Studio N akan segera mengerjakan proyek orisinal pertama mereka yang berjudul Us That Year.

Selain membuatnya ke dalam bentuk drama, Studio N juga akan membuatnya dengan bentuk cerita webtoon.

Di drama, akan menampilkan pemeran utama sebagai orang dewasa, sedangkan webtoon akan menjadi prekuel yang menggambarkan masa-masa sekolah menengah mereka. Webtoon akan diserialkan melalui Naver Webtoon. Tidak seperti format sebelumnya di mana drama diproduksi setelah webtoon, rencana untuk drama Us That Year, akan datang lebih dulu, dan webtoon akan diserialkan bersamaan dengan penayangan drama, supaya memperkenalkan bentuk baru dari konten multi-platform.

Selain proyek orisinal, Studio N berencana memproduksi beragam konten menarik di berbagai genre dan jenis media.

Tetap update informasi seluruh Kdrama di Lapakkorea!

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *