Drakor Mouse Episode 5, Plot Twist Lee Seung Gi Semakin Mencurigakan

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Kalangan pemerintah, sempat ingin membunuh janin yang memiliki gen psikopat, namun akhirnya itu tidak disepakati. Akhirnya, dua perempuan hamil yang terdeteksi memiliki gen psikopat, memutuskan untuk membesarkan anak itu .

Nah di drama ini, menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektik, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode Sebelumnya!

Di episode 4, adegan Jung Bae Reum yang muncul di hadapan anak yang diculik, sontak bikin penonton kaget dan menciptakan teori besar. Apakah Jung Bae Reum, sang predator?

Jung Ba Reum dikenal sebagai orang yang baik, patuh, dan agak kikuk. Ia menjadi kepala petugas polisi yang paling ramah dan tidak tega, menyakiti hewan. Kebaikannnya ini, pada akhirnya membuat penonton tidak begitu percaya, jika Bae-reum punya gen psikopat pembunuh.

Spoiler episode 5!
Lee Seung Gi
Lee Seung Gi pemeran drama Mouse

Pada potongan gambar yang baru dirilis, semakin meningkatkan kecurigaan tentang karakter Jung Bae Reum. Dalam foto tersebut, Jung Ba Reum bertemu dengan seorang pria misterius di tengah malam. Di satu tangan, Jung Ba Reum memegang kruknya, dan di tangan lainnya memegang amplop tebal.

Mouse Episode 5

Seorang pria bertopeng muncul dan Jung Ba Reum, menyerahkan amplop itu padanya. Dia melihat sekeliling untuk memastikan tidak ada yang melihatnya, dan dia tetap di belakang untuk melihat pria itu meluncur dengan sepeda motornya. Kemudian dia memanggil seseorang dengan tatapan gelap. Bagaimanakah sifat asili Jung Ba Reum?

Akting Lee Seung Gi terima pujian

Lee Seung Gi menerima pujian dari staf di set drama, karena memberikan segalanya di setiap adegan. Pada hari dia syuting adegan ini, dia tiba di lokasi syuting lebih awal, merenungkan emosi karakternya saat mempelajari naskah, meninjau posisinya dengan sutradara (PD) Choi Joon Bae, dan menyampaikan energi positif kepada semua orang dengan cara yang tulus. Terlepas dari kenyataan bahwa mungkin tidak nyaman berjalan dengan cara yang sama saat menggunakan kruk, dia dengan cepat menyelesaikan syuting dengan energi cerah.

Tim produksi menyatakan, “Lee Seung Gi, yang memberikan akhir mengejutkan di episode empat, juga akan melakukan pekerjaan yang bagus di episode ini. Episode kelima akan membagikan petunjuk lain tentang predator yang mereka cari. Silakan nantikan episode berikutnya yang ditayangkan pada 17 Maret yang akan memaksimalkan kesenangan penalaran. “

Episode 5 dari drama Mouse, akan mengudara pada 17 Maret pukul 22.30 KST.

Sumber: Newsen

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *