Sinopsis Drama Korea Bungee Jumping, Jaehyun NCT Diincar jadi Pasangan Noona

Akhirnya, Jaehyun NCT kembali diincar untuk membintangi drama baru. Drama baru ini diberi judul Bungee Jumping yang diproduksi oleh Kakao TV.

Sinopsis Drama Bungee Jumping

Bungee Jumping ini merupakan remake dari film tahun 2001 yang berjudul Bungee Jumping of Ther Own. Film ini dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Lee Eeun Joo.

Serial Bungee Jumping ini, menceritakan tentang kisah seorang guru sekolah menengah atas yang tidak dapat melepaskan cinta pertamanya yang telah meninggal. Lalu, di sekolah ia melihat seorang siswa laki-laki bertindak dengan cara yang sama seperti cinta pertamanya. 

Isunya, Jaehyun NCT akan memerankan karakter anak laki-laki itu. Nama karakter anak laki-laki itu adalah Lim Hyun Bin.

Saat pemeran Bungee Jumping telah rampung, jadwal syuting akan dimulai pada Januari 2022. Hingga saat ini, pemeran wanita masih dalam tahap pencarian oleh Kakao TV.

Sementara itu, drama Bungee Jumping akan disutradarai oleh Kim Jong Hyun. PD tersebut, sebelumnya telah menyelesaikan drama Spring Day yang tayang di SBS. 

Debut drama Jaehyun NCT gagal tayang

Jaehyun NCT seharusnya telah debut drama tahun lalu di drama KBS yang bertajuk Dear M. Namun, drama ini gagal tayang. Drama Dear M belum ditayangkan oleh KBS karena pemeran utama wanita yakni Park Hye Soo, terlibat dalam kasus intimidasi yang sampai saat ini belum selesai.

Sembari menunggu drama Dear M tayang, Jaehyun bisa memulai karir aktingnya lagi dengan serial yang akan tayang di Kakao TV tahun depan, Bungee Jumping.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *