Sinopsis Drama Korea Dal-Li and Gamjatang, Dibintangi Lee Jae Wook dan Park Gyu Young

Park Gyu Young dan Lee Jae Wook, telah dikonfirmasi membintangi drama baru berjudul Dal-Li and Gamjatang.

Di drama ini, Lee Jae Wook akan berperan sebagai putra tertua kedua dari keluarga Nouveau Riche. Orang tuanya memulai restoran hole in the wall, tanpa nama yang tumbuh menjadi waralaba global yang terdapat lebih dari 400 lokasi di seluruh dunia. Wow, daebak!

Lee Jae Wook bekerja sebagai direktur operasi untuk perusahaan keluarganya, tetapi dia sama sekali tidak terpelajar dan tidak berbudaya. Mengenaik prestasinya di sekolah, ia selalu mendapatkan peringkat terakhir, sehingga ia sulit menempuh perguruan tinggi. Putus asa dalam menembus lingkaran dalam masyarakat kelas atas, Lee Jae Wook akhirnya memutuskan mengambil alih sebuah galeri seni.

Nah, ketika mulai menjejaki galeri seni ini, Lee Jae Wook akhirnya bertemu Park Gyu Young. Park Gyu Young ini adalah pemilik asli, dari galeri seni tersebut. Jauh dari kelas Lee Jae Wook, Park Gyu Young berasal dari keluarga tradisional yang sebelumnya mengalami kebrangkutan.

Park Gyu Young, pernah menjadi peneliti tamu di Museum Kröller-Müller (Institusi seni paling bergengsi di Belanda). Di saat itu, Park Gyu Young salah satu kurator pemilik Galeri Seni Cheongsong, sampai kekeyaan keluarganya hancur.

Par Gyu Young adalah definisi dari wanita yang baik. Tindakan dan kata-katanya selalu lembut dan terukur, sopan, perhatian, dan murah hati. Karakter ini, telah ditanamkan padanya sejak kecil. Dia bisa berbicara tujuh bahasa, dan fasih dalam seni, sejarah, filsafat, dan agama.

Park Gyu Young dan Lee Jae Wook akan bertumbuh bersama, dengan status keuangan, latar pendidikan, dan hal moral lainnya yang sangat berbeda jauh. Tapi entah bagaimana, keduanya menemukan jalan mereka menuju cinta, saat mereka memperebutkan galeri seni yang hampir bangkrut.

Dal-li dan Gamjatang akan ditayangkan di staisun TV KBS. Sedangkan penulisnya, akan dikerjakan oleh Sohn Eun Hye dan Park Se Eun. Kemudian, drama ini akan disutradarai oleh Lee Jung Seob.

Untuk tanggal penayangannya, hingga saat ini belum dikonfirmasi oleh KBS dan Tim Produkis. Update terus drama ini, di website LAKOR.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *