Sinopsis Drama Korea Island, Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Pokoknya yang terbaiklah, buat Nyai!

Sumber: Soompi

Kim Nam Gil mungkin akan menjadi pasangan Seo Ye Ji di drama Korea, berjudul Island.

Pada 4 November, Ilgan Sports melaporkan bahwa Kim Nam Gil akan membitangi drama yang digarap oleh OCN. Di drama Island ini, Kim Nam Gil akan menjadi pemeran utama bersama Seo Ye Ji. Bukan hanya itu, drama ini juga sudah memberikan informasi jadwal syutingnya. Syuting akan dilakukan setelah musim semi tahun depan dan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

Baca juga: https://lapakkorea.com/manly-banget-intip-karakter-nam-goong-min-saat-bintangi-drama-korea-awaken/

Sinopsis singkatnya, Island merupakan drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan kisah tentang pria yang membutuhkan seorang wanita, untuk mengakhiri kehidupan abadi terkutuknya. Sementara, seorang wanita yang dibutuhkan itu, tidak mengetahui tentang nasibnya yang menyedihkan dan segala kekejaman yang ia alami.

Pria dan wanita itu akan bergabung dengan pendeta pengusir setan, yang terus membawa rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Pulau yang mereka tinggali memiliki keindahan, namun memiliki kehampaan dan penuh dengan kejahatan. Di sini, akan ada tiga karakter yang akan saling melindungi dan mengumpulkan kekuatan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/totalitas-abis-kim-myung-soo-memerankan-dua-karakter-di-drama-secret-royal-inspector/

Berdasarkan Soompi yang didapat dari sumber OCN, Kim Nam Gil saat ini sedang meninjau tawaran untuk bintangi drama fantasi yang diberi judul Island. Jika Kim Nam Gil menerima tawaran tersebut, ia akan menjadi Van pemburu monster yang kurang memiliki keterampilan untuk menyesuaikan diri dengan kenyataan. Yang hanya bisa dilakukan Kim Nam Gil hanyalah berburu, mengiris, dan membunuh monster. Wih, serem ya guys?

Di waktu yang sama, Seo Ye Ji juga sedang dalam pembicaraan untuk menjadi peran utama di drama Island. Di sini, ia akan memerankan karakter Won Mi Ho yang merupakan seorang putri dari keluarga kaya. Selain itu, Won Mi Ho ini akan menjadi bahan incaran para goblin. Di sini, goblinnya jahat guys!

Baca juga: https://lapakkorea.com/drama-korea-tale-of-the-nine-tailed-semakin-seru-dan-menegangkan-awas-gak-bisa-kedip/

Island akan disutradarai oleh sutradara Bae Jong dan ditulis oleh penulis naskah Jang Yoon Mi. Saat ini, Kim Nam Gil membintangi program variety tvN K-Ocean Pathfinders, dan dia sedang mempersiapkan film yang berjudul Declaration of Emergency. Baru-baru ini, kontrak eksklusif Kim Nam Gil dengan C-JeS Entertainment juga berakhir, dan hingga saat ini dia bekerja secara mandiri. Jika dia menerima tawaran itu, ini akan menjadi drama pertamanya sejak The Fiery Priest.

Setuju aja sih, dengan peran dan karakter yang didapatkan Seo Ye Ji, apalagi ia akan menjadi bahan rebutan para goblin, pasti makin seru dan menarik perhatian. Menurut kamu gimana? Setuju gak?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

4 thoughts on “Sinopsis Drama Korea Island, Dibintangi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *