Sinopsis Drama Taxi Driver, Bergenre Action Mistery dan Dibintangi Lee Jo Hoon

Drama Taxi Driver akan ditayangkan di stasiun TV SBS!

Drama Taxi Driver diadaptasi dari kisah cerita webtoon dengan judul yang sama. Singkatnya, Taxi Driver menceritakan tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam, atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Nah drama ini akan dibintangi oleh Lee Jo Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Naeun APRIL. Mengangkat genre kriminal dan misteri, drama ini akan digarap oleh sutradara Park Joon Woo dan ditulis oleh Oh Sang Ho.

Di drama ini, Lee Je Hoon akan berperan sebagai Kim Do Gi. Ia merupakan mantan perwira pasukan khusus yang bekerja, sebagai sopir layanan taksi misterius bernama Rainbow Transportation.

Esom berperan sebagai Kang Ha Na, seorang jaksa penuntut yang sangat gesit mencari penjahat. Lalu Kim Eui Sung berperan sebagai Jang Sung Chul, seorang CEO Rainbow Transportation. Kemudian yang tak kalah penting dari tokoh drama ini adalah karakter Go Eun yang diperankan Naeun. Go Eun dikenal sebagai seorang pertas di Rainbow Transportation.

Sejauh ini, SBS sudah menayangkan teaser dan beberapa adegan dari tokoh utama. Hari ini, SBS merilis karakter Kim Do Gi. Di adegan tersebut, Kim Do Gi menampilkan ciri khasnya, dia sangat terampil mengemudi dan bisa mengejar dengan gesit mobil lawan.

Dalam foto yang baru dirilis, Kim Do Gi mengendarai taksi mewah sendirian di malam hari. Kemarahannya terlihat jelas dalam tatapannya yang membara dan cara dia menggenggam erat setir. Di suasana yang menegangkan itu, Kim Do Gi memancarkan aura yang kuat. Di adegan lainnya, Kim Do Gi bertemu dengan seorang siswa sekolah menengah, yang tampaknya menjadi korban.

Drama Taxi Driver
Sumber: SBS

Setelah menampilkan cuplikan dari adegan episode perdana mendatang, Lee Je Hoon yang sebagai Kim Do Gi berbagi pendapat ketika ia mempersiapkan diri, memerankan karakternya.

Taxi Driver memiliki banyak adegan aksi, dan karena itu adalah salah satu poin penting yang harus diperhatikan dalam drama, saya berusaha semaksimal mungkin dalam menciptakan adegan aksi yang realistis dan alami. Saya pikir berolahraga secara konsisten membantu saya mengambil adegan aksi, jadi saya pikir pemirsa akan bisa lebih membenamkan diri mereka ke dalam Kim Do Gi. ” tutur Lee Je Hoon.

Drama Taxi Driver akan tayang perdana pada tanggal 9 April.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Sinopsis Drama Taxi Driver, Bergenre Action Mistery dan Dibintangi Lee Jo Hoon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *