The Penthouse Season 2 Episode 3, Logan Lee Masih Ragu Melihat Oh Yoon Hee

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang balas dendam dan ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen penthouse 100 lantai/ Istana Hera.

Spoiler Allert!

Dalam episode sebelumnya dari The Penthouse 2, balas dendam Oh Yoon Hee (Eugene) dimulai saat dia membebaskan dirinya dari tuduhan pembunuhan Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Setelah itu, Oh Yoon Hee kembali di depan Cheon Seo Jin ( Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), dan berhasil menjadi anggota club Istana Hera. Makin menggila, kehadiran Yoon-hee dan mantan suaminya membuat Seo-jin semakin geram.

Episode 2 berakhir dengan plot twist yang lebih menarik. Oh Yoon Hee menjadi penyanyi bayangan di konser Cheon Seo Jin. Sebelumnya, Cheon Seo Jin menyewa orang lain untuk membantunya dan tidak tahu bahwa Oh Yoon Hee terlibat di dalamnya.

Canggung di akhir lagu, Cheon Seo Jin kesal dan akhirnya mengetahui bahwa orang yang membantunya adalah Oh Yoon Hee. Pertarungan di mulai, sifat baru Oh Yoon Hee ternyata bertujuan untuk balas dendam.

Di episode selanjutnya, akan menampilkan kekuatan Oh Yoon Hee yang berasal dari Logan Lee.

Bikin penasaran, di adegan tersebut memperlihatkan Logan Lee dan Oh Yoon Hee berada di pertemuan yang menciptakan suasana begitu ambigu. Oh Yoon Hee menangis tersedu-sedu, sementara Logan Lee mengawasinya dengan ekspresi tak terbaca di wajahnya.

Tidak jelas apakah dia bertanggung jawab atas air matanya atau hanya mendekatinya pada saat yang rentan, tetapi hal itu menunjukkan bahwa keduanya berbagi hubungan yang tidak pasti dan tentunya merencanakan dendam yang berbahaya.

The Penthouse season 2
Sumber: SBS

Keberadaan Logan Lee, masih tidak diketahui Cheon Seo Jin dan Dan Tae. Dan-tae masih percaya bahwa Logan Lee, masih menjadi tahanan rumah di AS setelah menghadapi banyak kejadian di The Penthouse pertama.

Di The Penthouse pertama juga berakhir dengan kondisi memanas, di mana Logan Lee dan Oh Yoon Hee memiliki konfrontasi sengit di mana dia menganggapnya bertanggung jawab atas kematian Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Shim Soo Ryeon. Oh Yoon Hee membantah membunuh Shim Soo Ryeon dan akhirnya menusuk tenggorokannya dengan pisau.

Hal itu akhirnya salah satu staf produksi memberikan bocoran bahwa, Oh Yoon Hee dan Logan Lee tidak akan pernah bisa bekerja sama karena kurangnya rasa percaya.

Teka-teki balas dendam dari drama The Penthouse, akan kita saksikan pada 26 Februari pukul 22.00 KST.

Download semua episode drama The Penthouse di bawah ini:

The Penthouse season 2

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *