Sinopsis Film LOKI Episode 2, Hint Buat Film Marvel Berikutnya

Marvel Studios menayangkan serial ketiga di Disney+ sejak awal Juni ini. Serial LOKI melanjutkan serial pertama dan kedua MCU sebelumnya: WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier (TFATWS). Cerita dengan latar waktu setelah The Avengers (2012) ini, terjadi karena perjalanan waktu yang dilakukan oleh Captain America dan Iron Man. Kerennya, LOKI sudah menayangkan episode 2-nya pada Rabu, (16 /6/2021). Berikut sinopsisnya!

Image
Sumber : Twitter @Loki
Percaya pada “God of Mischief”?
Review Loki, Petualangan God of Mischief Menembus Ruang dan Waktu
Sumber : Disney+ Hotstar

LOKI, yang diperankan oleh Tom Hiddleston, dijuluki sebagai God of Mischief (Dewa Kenakalan). Di serial ini, kita akan melihat karakter Loki selain yang kita tau dari film-film Marvel lainnya (The Avengers, Thor). Kamu akan melihat Loki membaca buku, bukan berperang melawan The Avengers. Hal lain yang akan kamu saksikan adalah adegan Loki membuat komitmen kepada Mobius. Mobius sepenuhnya percaya pada Loki. Tapi, kamu percaya gak?

Membosankan Tapi Bikin Penasaran
Loki Episode 2 Recap: 'The Variant'
Sumber : Disney+ Hotstar

Jika dibandingkan dengan serial WandaVision atau TFATWS, LOKI memiliki suasana paling membosankan daripada kedua serial tersebut. WandaVision sangat colorful dengan genre komedi dan berbagai latar waktu, sedangkan TFATWS berlatar suasana di alam terbuka. Latar tempat cerita di serial LOKI kebanyakan adalah di dalam ruangan, di dalam gedung TVA (Time Varian Authority). Gedungnya seperti gedung perkantoran yang membosankan dengan cat tembok berwarna krem, ruangan kerja dengan komputer dan rak buku, serta perpustakaan dengan rak buku tinggi.

Namun, suasana latar tempat yang seperti itu tetap membuat penonton penasaran. Karakter LOKI yang sangat kuat, dengan jalan cerita tentang perjalanan waktu sangat menarik perhatian penonton. LOKI tercatat memiliki penonton terbanyak ketika penayangan perdananya dibandingkan WandaVision dan TFATWS.

Hint Untuk Film Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness
Apa Arti Dari Judul Doctor Strange in the Multiverse of Madness? |  Greenscene
Sumber : Greenscene

Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu penggemar setia Marvel Studios. Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Strange dan Elizabeth Olsen (Wanda), seperti namanya, film ini akan bercerita tentang multiverse. Pada serial LOKI, diceritakan bahwa alam semesta hanya memiliki satu aliran waktu (timestream). Di akhir episode 2 ini, timestream tersebut menjadi banyak bercabang. Hal ini sangat menarik dan sangat membuat penonton menantikan episode-episode berikutnya. Kalau kita lihat secara langsung, ini kemungkinan adalah pembuka cerita dari film Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness dan bisa juga untuk film Spiderman 3 : No Way Home.

Spider Man No Way Home Wallpapers - Top Free Spider Man No Way Home  Backgrounds - WallpaperAccess
Sumber : WallpaperAccess

Itu dia tentang sinopsis episode 2 serial LOKI. Seru banget dan pasti bikin kamu penasaran sama 3 episode terakhir. Iya guys, serial LOKI cuma ada 5 episode. Makanya, tunggu apalagi. Langsung tonton LOKI di aplikasi streaming kesayangan kamu yaaa.

Anyway, untuk trailer LOKI, kamu bisa nonton di sini

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *