Sinopsis Kdrama The Sound of Magic, Ji Chang Wook Ngajarin Hwang In Yeop Jadi Pesulap

Akhirnya drama terbaru Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook, sudah ada titik terang perilisannya!

Setelah beberapa bulan mempertimbangkan drama ini, Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop akhirnya bersedia dan siap tampil di drama magic ini. Sebelumnya, drama ini diberi judul Annarasumanara. Nah ketika Netflix Original, mengumumkan kesedian para aktor dan sudah melakukan pembacaan naskah, judul drama ini dipercantik menjadi “The Sound of Magic.”

Sinopsis

“The Sound of Magic” dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai dan pesulap misterius bernama Lee Eul. Berbeda keinginan, Yun Ai memiliki keistimewaan bahwa ia bisa menjadi seorang dewasa dengan cepat. Sedangkan Lee Eul, seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Drama ini digarap pada kisah webtoon “Annarasumanara,” yang ditulis oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama.

Nah drama ini, akan dikerjakan oleh PD (sutradara) Kim Sung Yoon yang sebelumnya sudah mensukseskan drama KBS 2TV “Love in the Moonlight” dan “Itaewon Class” dari JTBC. Lalu naskahnya akan ditulis oleh Kim Min Jung, yang sebelumnya bekerja dengan PD Kim Sung Yoon di “Love in the Moonlight” dan “Who Are You.” Bersama-sama, sutradara dan penulis akan melibatkan elemen musik dalam drama, dengan bumbu magic menakjubkan dari webtoon aslinya. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Karakter setiap pemeran

Nah di drama ini, Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang terbengkalai. Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis.

Sedangkan Hwang In Yeop, akan menjadi teman sekelasnya Yun Ai yang bernama Na Il Deung. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai dan mulai berubah.

Sementara itu, Ji Chang Wook telah menyelesaikan drama sebelumnya “Lovestruck in the City” awal tahun ini. Aktor yang sedang naik daun Hwang In Yeop telah mengumpulkan banyak penggemar dengan perannya dalam “18 Again” dan “True Beauty,” dan Choi Sung Eun adalah pendatang baru yang telah memikat pemirsa dengan aktingnya di “Beyond Evil” dan episode “Joan’s Galaxy “dari” SF8 “.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *