Sinopsis Kdrama Undercover, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Siap Perang Keadilan

Drama Undercover nampaknya, sudah siap menampilkan episode perdananya di bulan April ini. Hal itu, dibuktikan dari poster dan teaser yang telah dirilis oleh JTBC.

Sinopsis

Drama Undercover merupakan drama yang diremake dari serial BBC dengan judul yang sama. Drama ini dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Hyun Joo, Jung Man Sik, dan Han Go Eun.

Dalam ceritanya, Ji Jin Hee akan memerankan karakter Han Jung Hyun. Jung-hyun ini adalah seorang agen National Intelligence Sevice (NIS). Fatalnya, Jung-hyun begitu yakin untuk terus menyembunyikan identitasnya, sejak dia jatuh cinta dengan istrinya. Hidup Jung-hyun semakin rumit, ketika dia terjebak ke dalam insiden yang tidak terduga dan harus berjuang, untuk melindungi keluarganya dari kekuasaan dari pemerintah dan atasannya.

Nah Kim Hyun Joo, akan memerankan karakter istri Han Jung Hyun yang bernama Choi Yeon Soo. Dia adalah seorang pengacara HAM yang dinominasikan, untuk menjadi kepala Kantor Investigasi Korupsi di bidang Pejabat Tinggi (CIO).

Serunya, di masa muda mereka (Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo), akan diperankan oleh Yeon Woo Jin dan Han Sun Hwa.

Mengulik makna poster dan teaser drama Undercover

Dalam poster utama yang dirilis JTBC, pernikahan Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo benar-benar hancur, ketika mereka mulai menghadapi ancaman yang tidak terduga.

Berdasarkan poster, mimpi Han Jung Hyun dan Choi Yeon Soo nampaknya berbanding terbalik. Melihat kembali ke versi masa muda dari diri mereka sendiri, Choi Yeon Soo menaruh harapan dengan berkata, “Saya memimpikan keadilan,” sementara suaminya Han Jung Hyun mengungkapkan, “Saya memimpikan kebahagiaan.”

Anehnya, di masa dewasa mereka, harapan dan mimpi mereka terlihat begitu susah digapai. Lewat keterangan dalam poster, ketika mereka menjadi pasangan suami istri kalimat dan nada tidak menyenangkan berbunyi, “Semuanya mulai berantakan.”

Teaser Undercover

Di teaser yang dirilis oleh JTBC, menampilkan reel soroton dimulai dari suasana pantai yang indah. Saat itu, Han Jung Hyun melihat istri dan dua anaknya, berlari dan berlomba di sepanjang pantai dengan berlinang air mata.

Dialog teaser itu dimulai dari Han Jung Hyun, “Jika saya memberi tahu mereka segalanya, apakah hasilnya akan berbeda? Saya bahkan tidak dapat mengatakan bahwa saya ingin kembali ke keadaan sebelumnya. ” Di tengah montase momen yang lebih menyentuh dengan keluarganya, dia melanjutkan, “Untuk Yeon Soo dan anak-anak, saya Han Jung Hyun. Jika saya mampu, saya ingin mati sebagai Han Jung Hyun. “

Video tersebut kemudian memutar kembali waktu ke tahun 1991, di mana Lee Seok Gyu muda (Yeon Woo Jin) mengambil identitas baru sebagai Han Jung Hyun untuk melaksanakan tugas rahasia. Ketika dia mengunjungi demo (unjuk rasa), dia jatuh cinta dengan mahasiswa hukum muda bernama Choi Yeon Soo (Han Sun Hwa) pada pandangan pertama.

Setelah mengetahui tentang rasa keadilan yang kuat, dia memutuskan untuk menyerahkan segalanya untuknya dan berkata, “Aku tidak bisa lagi melakukan kesalahan padanya.”

Tumbuh menjadi seorang pengacara dibidang HAM, Choi Yeon Soo kemudian dinominasikan menjadi kepala Kantor Investigasi Korupsi untuk Pejabat Tinggi (CIO). Im Hyung Rak (Heo Joon Ho) yang sebagai direktur eksekutif NIS, memandang Choi Yeon Soo sebagai duri di sisinya yang harus disingkirkan dengan segala cara.

Mantan kolega Han Jung Hyun, Do Young Geol (Jung Man Sik) memberinya salam yang menyeramkan untuk menyambutnya kembali ke tim, saat dia ditugaskan dengan misi menghentikan istrinya sendiri untuk menjadi kepala CIO.

Tak tergoyahkan dalam tekadnya untuk melindungi keluarganya, Han Jung Hyun memperingatkan Do Young Geol, “Jika kamu mengacaukan Choi Yeon Soo, kamu mati.”

Namun, karena rahasia Han Jung Hyun, dunia pasangan itu runtuh setelah serangkaian peristiwa yang menghancurkan. Bahkan anak-anak mereka mulai curiga, dimulai dari putri mereka bernama Han Seung Mi (Lee Jae In) bertanya, “Bukankah ayah bertingkah aneh belakangan ini?” Saat Choi Yeon Soo semakin meragukan identitas suaminya, tayangan utama berakhir dengan akhir klimaks saat dia mengarahkan pistol ke arahnya, suaranya bertanya sambil menangis, “Siapa kamu? Kamu bukan Han Jung Hyun. ”

Nah keseruan dari drama Undercover ini, akan tayang perdana pada tanggal 23 April 2021 pukul 23.00 KST di JTBC.

Sumber: JTBC

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Sinopsis Kdrama Undercover, Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo Siap Perang Keadilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *