Spoiler Drama Vincenzo, Terkuak Siapa Penjahat yang Lebih Mengerikan

Song Joong Ki siap melahirkan seorang pahlawan kegelapan, tanpa belas kasihan di drama Vincenzo.

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Spoiler Allert!

Berdasarkan Naver, dalam penayangan drama ini, akan dimulai dengan peringatan dari pengacara mafia yang kejam, yaitu Vincenzo. Segala perbuatannya, berhubungan dengan kejahatan yang pernah orang lain lakukan kepadanya.

Di adegan tersebut, Vincenzo berada dalam kegelapan kemudian muncul dengan kalimat “kejahatan dihukum dengan kejahatan”. Saat kemunculan Vincenzo, tiba-tiba api yang ganas membayangi kehidupa para penjahat. Saat itu, karakter Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myeong) berkata “Saya berharap monster sungguhan muncul, dan memusnahkan semua anak nakal ini”.

Dalam video berikutnya, Cha Young Hong (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara ‘Dokjong’ juga menampilkan adegan yang menarik. Cha Young Hong bergandengan tangan dengan Vincenzo, menganjurkan prinsip “Jangan merugikan kehidupan orang.”

Sumber: Naver

Namun, seperti intuisi Jang Joon Woo (Ok Taecyeon) yang sering merasa aneh, wajah kejahatan tanpa belas kasihan terungkap pada Vincenzo yang mengarahkan pistol ke seseorang. Di sini, kemunculan penjahat Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin), berkata, “Jangan pamer”. Hal ini akhirnya, lebih merangsang emosi Vincenzo.

Vincenzo berdiri di depan sebuah bangunan yang runtuh dengan pesan “Saya di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk memperingatkan. Saya tidak akan pernah memaafkan omong kosong ini.”

Wajah dari karakter-karakter yang diresmikan, membangkitkan rasa keingintahuan dengan lahirnya Dark Hero, yang lebih kejam dari penjahatnya. Tentu saja, aura kuat Song Joong Ki, yang memiliki kdarah mafia hingga ke tulang belulang, serta transformasi Jeon Yeo-bin dan Ok Taecyeon yang tidak biasa menambah keingintahuan.

Di drama ini, Yoo Jae Myeong sebagai pengacara hukum umum Hong Yoo Chan dan Kim Yeo Jin. Ia berubah menjadi penjahat, bergabung dengan Choi Myeong Hee yang terlihat tanpa memiliki darah dan air mata. Kwak Dong Yeon yang memerankan karakter Jang Han Seo, akan menjadi kepala Babel Grup. Jang Han Seo akan menjadi penjahat yang terobsesi dengan game.

Drama Vincenzo, akan tayang perdana pada 20 Februari.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Spoiler Drama Vincenzo, Terkuak Siapa Penjahat yang Lebih Mengerikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *