Tonton Doom at Your Service Episode 13, Alur Kisah Dua Pasang Kekasih Akan Dipercepat

Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis, berbumbu supranatural yang menceritakan tentang seorang pria yang sentuhannya bisa tiba-tiba lenyap, dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir hidupnya.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Park Bo Young (Tak Dong Kyung), Seo In Guk (Myul Mang), Lee Soo Hyuk (Cha Joo Ik), Kang Tae Oh (Lee Hyun Ho), dan Shin Do Hyun (Na Ji Na).

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Sonyeoshin berulah dengan menghapus kenangan Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Mereka kembali saling tak mengenal satu sama lain. Hal itu, membuat alur drama ini semakin lambat dan sedikit membosankan di episode 11 & 12.

Anehnya, di beberapa adegan Sonyeoshin kembali sengaja mendekati Tak Dong Kyung dan memintanya ke atap sesekali. Hingga akhirnya, Tak Dong Kyung pergi ke atap lalu bertemu dengan Myul Mang. Tanpa kenangan bersamanya, Myul Mang tanpa sadar meneteskan air matanya saat bertemu dengan Tak Dong Kyung.

“Jadi ada hal-hal yang tidak bisa dihindari,” kata Sonyeoshin yang kembali menimbulkan rasa penasaran yang tinggi.

Spoiler Episode 13
drama Doom at Your Service episode 13
Sumber: Dok.tvN

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis cuplikan adegan terbaru di episode mendatang. Cuplikan itu memperlihatkan adegan Myul Mang mencondongkan tubuh ke arah Tak Dong Kyung, sambil menatap lurus ke wajahnya. Myul Mang telah memanggil Tak Dong Kyung ke rumahnya untuk mencoba mengetahui identitasnya, dan Tak Dong Kyung menghadapi Myul Mang dengan ekspresi bingung.

Gambar berikutnya menunjukkan keduanya berpegangan tangan erat saat dia membelai wajahnya. Baik Myul Mang dan Tak Dong Kyung ada rasa sedih dan rindu yang terlihat di raut wajah mereka. Hal itu semakin jelas, saat keduanya melakukan kontak mata yang intim.

Tim produksi mengungkapkan, “Dalam siaran hari ini (21 Juni episode 13), Myul Mang akan terus berada di sisi Tak Dong Kyung dan berusaha keras untuk mengingatnya. Silakan nantikan kisah pasangan yang telah bersatu kembali dalam rantai takdir yang tidak dapat dilawan.”

Sementara itu, foto lainnya juga menampilkan momen romantis yang dibagikan oleh Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun).

Doom at Your Service episode 13
Sumber: Dok.tvN

Sebelumnya, Na Ji Na mengajak Lee Hyun Kyu untuk berkencan selama tiga kali, untuk menguji apakah perasaan terhadap cinta pertamanya hanyalah emosi yang tersisa atau cinta sejati. Pada saat yang sama, ia mulai menulis novel roman baru dengan Cha Joo Ik sebagai karakter utama. Setelah membaca novelnya, Cha Joo Ik langsung menghampiri Na Ji Na dan mengejutkannya dengan pengakuan langsung. Momen itu, tampaknya akan menghidupkan momen romantis baru di episode 13.

Di adegan selanjutnya, Na Ji Na menatapnya dengan mata berkaca-kaca, menyebabkan Cha Joo Ik khawatir padanya dan menyeka air matanya dengan jari-jarinya. Dia bahkan mendekatinya seolah-olah dia akan menciumnya, menunjukkan bahwa hubungan dan cinta segitiga mereka dengan Lee Hyun Kyu akan berubah sekarang.

“Tolong terus awasi untuk melihat pilihan yang akan dibuat oleh Cha Joo Ik dan Lee Hyun Kyu yang seperti saudara kandung, dan Na Ji Na yang tampaknya sudah menjadi masih bingung akan perasaannya.”

“Doom at Your Service” tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST. Kamu bisa download Kdrama Park Bo Young dan Seo In Guk di sini ➡ Download Doom at Your Service.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *