Tonton Pertempuran Sengit Drakor River Where the Moon Rises, Ji Soo Terkapar

Ji Soo, belum tayang udah hampir meninggal!

Ji Soo dan Kim So Hyun pemeran drama korea river where the moon rises

Drama River Where the Moon Rises, kembali merilis teaser.

River Where the Moon Rises, menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo. Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, adalah wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo, dan dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya. (Dari kisahnya saja, Ji Soo sepertinya kembali jadi sad boy lagi).

Teaser spesial dimulai dengan Pyeonggang bepergian jauh dengan kudanya. Setelah pertemuan singkat antara Pyeonggang dan On Dal, ayah On Dal, Jenderal On Hyup (Kang Ha Neul) muncul dan menyatakan, “Ada satu orang yang harus dilindungi dengan mempertaruhkan nyawanya. Itulah satu-satunya alasan seseorang memegang pedang”.

Mengikuti garis itu, On Dal muncul di medan perang dengan pedang. Dia berlari mencoba membawa Pyeonggang, yang siap kapan pun menggunakan pedangnya untuk orang yang dia cintai.

On Dal bertanya, “Apakah kamu masih ingin menjadi Raja?” dan pertanyaan itu diikuti oleh Go Won Pyo (Lee Hae Young) yang menyatakan, “Goguryeo sudah menjadi milikku.”

Putra Go Won Pyo, Go Geon (Lee Ji Hoon) menyatakan, “Kamu harus percaya padaku jika kamu ingin melihat Putri lagi,” menimbulkan pertanyaan tentang hubungan antara keluarga Go dan keluarga kerajaan Goguryeo.

Pyeonggang muncul saat ketegangan meningkat, ekspresi khawatir On Dal ditepiskan. On Dal memancarkan karisma yang kuat di medan perang saat dia menyatakan, “Kamu harus bertarung ketika kamu tidak bisa menghindarinya.”

Di adegan terakhir, Go Geon bersiap untuk bertempur, Hae Mo Yong (Choi Yoo Hwa) memberikan tatapan misterius, On Dal terjatuh di medan perang, dan Pyeonggang kabur dengan sinar bulan di belakangnya, menyampaikan pusaran peristiwa yang sedang terjadi.

Tonton teasernya di bawah ini.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *