Tonton Squid Game Season 2, Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Gong Yoo Comeback

Squid Game Season 2

Game Squid Season 2 bersiap untuk kembali. Untuk memastikan serial hit itu kembali, Netflix telah merilis teaser singkat dari musim kedua. Di teaser perdana, Netflix menunjukkan game Red Light, Green Light yang paling terkenal Squid Game.

Selain video teaser mata boneka yang menakutkan itu, Younghee juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game.

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan kembali memainkan karaker mereka sebagai Gi Hun dan Front Man di musim kedua. Mereka juga menggoda penonton dengan menyebut nama Gong Yoo (pria berjas dengan ddakji) untuk kembali di musim kedua.

“Sebuah ronde baru akan datang. Butuh 12 tahun untuk menghidupkan musim pertama Squid Game tahun lalu. Tapi butuh 12 hari untuk Squid Game menjadi serial Netflix yang paling populer” tulis Hwang Dong Hyuk dalam bahasa Inggris melalui Netflix pada Senin, 13 Juni 2022.

“Dan sekarang, Gi Hun kembali. Pria Depan kembali. Musim 2 akan datang. Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali. Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu” tambah Hwang Dong Hyuk atas nama sutradara dan mewakili penulis produser Eksekutif Squid Game.

Sementara itu, Squid Game adalah drama yang bercerita tentang permainan bertahan hidup yang penuh misterius. Hadiah dari permainan misterius ini adalah uang senilai 45,6 miliar won (sekitar Rp520 miliar).

Peserta yang mengikuti game ini adalah orang-orang yang gagal dalam hidupp. Saat menemukan alasan mereka gagal dalam hidup, mereka akhirnya menerima undangan untuk berpartisipasi dalam permainan misterius itu.

Musim kedua dari Squid Game belum mengungkapkan jadwal tayangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *