Tonton Teaser Drama Vincenzo, Song Joong Ki Bertingkah Konyol

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Sebelum episode perdana ditayangkan, tvN kembali merilis teaser dari drama Vincenzo. Di video tersebut memperlihatkan kembalinya Vincenzo Cassano dan rintangan yang dia temui saat, mencoba memenuhi tujuannya untuk membalas dendam.

“Tetangga asing yang sangat berbahaya bertemu, sangat aneh.” Judul yang ditampilkan di layar.

Vincenzo Cassano terkenal tidak pernah takut untuk memulai perkelahian atau bahkan membunuh, tapi ketia ia bertemu dengan tetangganya itu sangat membingungkan dan membuatnya bertingkah kocak dan konyol.

Drama Vincenzo episode 1
Sumber: Naver

Selain karakter Vincenzo, pangacara magang Jang Joon Woo juga mencoba menghalangi Hong Cha Young mendekati Vincenzo Cassano. Di cuplikan itu ia berkata, “Aku hanya mengkhawatirkanmu.” Namun, itu tidak menghentikannya untuk mendekati Vincenzo Cassano, dan dia bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik rencananya.

Klip itu juga memperlihatkan musuh yang harus dihadapi Vincenzo Cassano, termasuk pengacara Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin), atau dikenal sebagai ular berbisa, dan Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) seorang presiden Babel Group.

Keterangan lain menjanjikan Vincenzo Cassano akan menghukum kejahatan dengan kejahatan. Choi Myung Hee dengan dingin berkata, “Tidak membutuhkan banyak tenaga untuk mematahkan lehermu.”

“Saya akan mendapatkan ini kembali apa pun yang terjadi, dan saya akan memastikan kau semua membayar atas apa yang kau lakukan” ucap Vincenzo sambil bersumpah.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *