5 Konflik The Penthouse Drama Korea Rate 19+, Harus Dikupas Tuntas!

Biar tenang!

Sumber: Soompi

Drama The Penthouse, mengisahkan tentang kaum elite yang tinggal di instana Hera 100 lantai. Drama ini akan menceritakan 5 keluarga yang bersaing mencapai kelas atas. Lebih fokusnya, drama ini akan berpusat di tiga wanita. Pertama, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) yang memiliki karakter lembut dan tenang. Kedua, sang primadona yaitu Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan terakhir Oh Yoon Hee (Eugene) yang memiliki karakter tegas hingga pemberani. Yoon Hee, hidup sebagai kelas menengah yang berusaha memperjuangkan mimpi anaknya.

Setelah menayangkan 6 episode, masih ada banyak konflik yang harus dikupas tuntas di drama ini. Bikin greget dan penasaran, ini lho konfilk yang harus dirampungkan supaya penonton tenang. Apa saja? Keep scrolling ya yeorobun!

1. Kematian Min Seol Ah

Sumber: Dok. SBS

Kematian Mi Seol Ah, masih menjadi misteri dan harus dikupas tuntas. Ya, di episode 1- 6 drama The Penthouse sudah mulai membongkar siapa saja yang terlibat di kematian Mi Seol Ha, tapi masih menimbulkan pertanyaan siapa yang mendorong dari lantai atas istana Hera.

Selain itu, orang-orang yang terlibat atas penyiksaan anak remaja yang tidak bersalah, harus diusut dan dibawa ke jalur hukum. Cara 4 keluarga dengan menyingkirkan Seol Ha itu salah. Kepuasan mereka dengan menyiksa anak remaja harus dibayar lebih sakit. Yups, ini drama fiksi jadi ending-nya juga harus fiksi dengan menunjukkan balasan untuk orang kaya yang menindas kaum bawah.

Asli, geram banget lho!

Baca juga: https://lapakkorea.com/rate-19-review-the-penthouse-drama-korea-khusus-dewasa-episode-1-2/

2. Kejahatan Joo Dan Tae

Sumber: Dok.SBS

Sebutan apa yang cocok untuk Joo Dan Tae, guys? atau hukuman apa yang kira-kira cocok untuknya?

Joo Dan Tae adalah otak dari segala kejahatan yang ada di drama The Penthouse. Otaknya yang terbilang psiko, harus diusut dan dikupas tuntas. Membunuh suami dan anak dari istri keduanya, harus diselesaikan supaya Shim Soo Ryun tidak terluka lebih jauh. Karakter Shim Soo Ryun yang lembut dan penuh kasih, tidak cocok hidup bersama Joo Dan Tae.

Semoga penulis dan sutradara, mengakhiri kejahatan Joo Dan Tae dengan baik ya. Tentunya, bikin penonton puas!

3. Kecurangan dan sifat kriminal Chun Seo Jin

Sumber: Soompi

Orang yang paling jahat setelah Joo Dan Tae di drama ini adalah Chun Seo Jin. Ia sanggup membuat hidup orang lain tersiksa, demi mendapatkan apa yang ia inginkan dan memenuhi segala kemauannya. Chun Seo Jin bahkan sanggup melakukan hal kriminal, supaya tidak ada satu orang pun yang merusak rencananya.

Anehnya, Chun Seo Jin tidak merasa salah atas perbuatannya. Mirip karakter psikopat, asli dah!

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsis-dan-pemeran-drama-korea-the-penthouse-rate-19/

4. Perundungan yang dilakukan anak-anak orang kaya

Sumber: Dok. SBS

Anak-anak orang kaya ini, menurunkan sifat jahat dari kedua orang tuanya. Untuk mendapatkan nilai bagus, mereka sanggup melakukan hal curang. Paling parahnya, setiap kejahatan yang mereka perbuat didukung dan ditutupi oleh orang tuanya. Akhirnya, setiap melakukan kejahatan mereka tidak pernah takut, karena bisa mengandalkan uang serta kekuasaan dari keluarga.

Orang yang selalu dirundung di drama ini adalah Seol Ah dan Bae Ro Na. Mereka merundung, karena tidak dapat menyaingi bakat Seol Ah dan Bae Ro Na. Perundungan paling tragis yang mereka lakukan, yaitu ketika mereka mengajak Seol Ah ke sebuah parkiran mobil bekas. Selain itu, anak kembar dari Joo Dan Tae yang sempat mendorong Seol Ah ke kolam berenang.

Duh, masih remaja bisa-bisanya melakukan tindak kriminal. Ini otak penulis dan sutradara, ngeri banget ya mampu mengambarkan karakter seperti itu. Daebak pokoknya!

5. Perjuangan hidup Oh Yoon Hee dan Bae Ro Na, yang tinggal di sekitar orang-orang kaya

Sumber: Dok. SBS

Oh Yoon Hee dan Bae Ro Na, hampir tidak memiliki ketenangan dalam hidup akibat karakter jahat dari orang kaya. Semua yang mereka impikan, dihadang oleh keluarga kaya dari Istana Hera. Nasib Oh Yoon Hee dan Bae Ro Na, seolah-olah ditentukan oleh tangan keluarga kaya dari Istana Hera. Padahal, nasib semua karakter ini ada di tangan penulis dan sutradara dari drama ini (justkid guys, sangkin geramnya lho).

Baca juga: https://lapakkorea.com/13-alasan-kim-seon-ho-didukung-bersama-bae-suzy-di-drakor-start-up-wajib-tahu/

Paling kasihan itu, nasib Bae Ro Na yang menjadi penyanyi klasik. Masa Chun Seo Jin selalu menang menindas dua orang ini sih, kan gak lucu.

Berharap, akhir hidup kaum bawah tidak sama seperti di drama Sky Castle. Mengingat, setiap kaum bawah yang ada di drama Sky Castle berakhir meninggal di tangan orang kaya, kan bikin geram penonton.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “5 Konflik The Penthouse Drama Korea Rate 19+, Harus Dikupas Tuntas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *