6 Rekomendasi KDrama Rom-Com, Bikin Hidup jadi Semangat!

Gak bosan meski ditonton berkali-kali!

Hai KDrama Lovers, di tengah pandemi ada banyak hal yang membuat semangat hidup kita menjadi turun. Hal ini bisa saja disebabkan faktor pekerjaan atau rencana-rencana yang sebelumnya tersusun rapi, tapi malah gagal dan amburadul. Nah, coba tarik nafas pelan-pelan dan ingatlah bahwa akan ada banyak cara untuk meraih rencana-rencana yang kamu buat.

Sekarang, yuk cari hiburan sejenak dengan menyaksikan drama-drama yang bergenre romantis yang bisa membuat semangat hidup kembali bangkit. Gak bosan meski ditonton berkali-kali, ini lho 6 rekomendasi drama Korea yang wajib kamu tonton di tengah mood yang tidak baik. Apa saja? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. She Was Pretty

Bagi kamu pecinta drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan drama ini bukan? Yups, drama ini dibintangi dua oppa tampan yaitu Park Seo Joon dan Siwon Choi. Nah, untuk pemeran cewek yaitu Hwang Jung Eum seorang eonnie yang sudah senior di bidang akting.

Bagi yang belum nonton, drama She Was Pretty ini menceritakan seorang perempuan yang dulunya cantik dan populer di kalangan laki-laki. Perempuan ini bernama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Sayangnya, keluarga dari Hye Jin bangkrut hingga tidak lagi memperhatikan penampilan tubuhnya hingga sampai dewasa. Hingga akhirnya Hye Jin memutuskan untuk bekerja di perusahaan majalah, yang di mana tempat itu merupakan milik Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Ji Sung Joon merupakan cinta pertama Hye Jin, tapi mereka tidak saling kenal karena perubahan yang sangat drastis. Sung Joon dulunya gendut, sedangkan Hye Jin cantik dan langsing.

Drama ini semakin kocak karena kehadiran Choi Siwon yang dekat dengan Hye Jin di tempat mereka kerja. Drama ini, punya semua elemen rom-com yang membuat suasana hati semakin membaik hingga memiliki semangat hidup. Setiap adegan, akan di tampilkan bagaimana mengatasi hidup, riwehnya bekerja di majalah hingga permasalahan cinta yang membuat pemerannya kebingungan.

Baca juga: http://lapakkorea.com/10-rekomendasi-drama-korea-terbaru-2020-18-again-hingga-record-of-youth-semua-seru/

2. Strong Woman Do Bong Soon

Drama Strong Woman Do Bong Soon ini, merupakan drama yang setiap episode bikin sakit perut karena akting kocak dan unyu setiap pemeran. Gak bosan meski ditonton berkali-kali, drama dengan perpaduan genre romantis dan komedi ini siap bikin hidup kamu menjadi semangat lagi.

Drama fantasi ini menceritakan, seorang wanita muda bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan manusia super. Sejak SMA dia mencintai Ji Soo (sebutan sayangnya Anak Anjing). Selain mengejar cintanya, ia juga memiliki cita-cita menjadi desainer game. Nah, di sinilah mulai perjuangan hidup Bong Soon hingga berganti perasaan ke pria lain.

Tenang, kisah cinta ketiga pemeran tidak begitu melo. Tapi sisi romansa dari serial ini akan membuat kamu terkekeh sampai sakit perut, karena penampilan Park Hyung Sik dan Ji Soo yang kocak dan manis banget.

3. What’s Wrong With Secretary Kim

Drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Gak perlu diragukan lagi guys, akting Park Seo Joon selalu berhasil bikin semangat hidup. Tenang, bukan karena ketampanannya ya tapi ketika Seo Joon bintangi drama pasti memiliki kisah cerita hidup yang mendalam sehingga perlu perjuangan.

Nah, kali ini Park Seo Joon (Lee Young Joon) menjadi seorang CEO di perusahaan yang di mana Park Min Youn (Kim Mi So) menjadi sekretaris pribadinya. Kisah mereka mulai dikulik setiap episode ketika Kim Mi So, ingin keluar dari perusahaan Young Joon. Tapi, Young Joon tidak ingin melepas Kim Mi So karena ia merupakan cinta pertama Young Joon dari kecil. (yah, hanya Kim Mi So gak sadar kalau Young Joon teman semasa kecilnya).

Serius! Drama ini menjadi menarik karena akting Park Seo Joon yang bikin “ngakak” di setiap episode. Karakternya dicampur aduk, ia sombong, menjaga kharisma sebagai CEO tapi berhati lembut. Ketika Kim Mi So ingin keluar dari perusahaan, semua sifat kesombongan dan kharisma yang Young Joon punya, seketika hancur karena ingin mempertahankan cintanya.

4. The Greatest Love

The Greatest Love merupakan drama yang dibintangi Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin). Meskipun terbilang cukup lama, drama ini masih asik untuk ditonton berkali-kali. Ceritanya dimulai ketika, Hyo Jin menjadi salah satu wanita terberuntung karena memiliki dua pria tampan yang ingin diberi kasih sayang dari Hyo Jin. Setiap adegan kocak hingga romansa terjadi ketika Hyon Jin, harus memilih kedua pria tersebut. Cha seung won atau Yoon Kye Sang, pilihan yang sangat sulit untuk Hyo Jin.

Selain kisahnya yang menarik, akting ketiga pemeran utama ini berhasil bikin terkekeh. Setiap adegan yang ditampilkan sangat menyenangkan dan kisah romansa yang unyu banget. Fix, bagi kamu yang lagi bosan nunggu drama on going, nonton drama ini asik banget pokoknya.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Gif from Soompi

Nah, kalau drama ini dintangi oleh dua sepasang kekasih yang sempat pacaran di nyata. Unyu banget, Lee Sung Kyung (Kim Bok Joo) berperan sebagai atlet angkat besi sedangkan Nam Joo Hyuk (Jung Joon Hyung) seorang atlet angkat renang. (Jadi dekat kalau mau kencan mereka).

Perjalanan cinta mereka di KDrama ini, sangat unik dan menggemaskan. Pasalnya, awalny Kim Bok Joo jatuh cinta kepada hyungnya Joon Hyung. Namun, karena memiliki perasaan malu terhadap profesinya Kim Bok Joo akhirnya mengalah dengan perasaannya (di sini scene paling bikin mewek sih). Di waktu Bo Joo merasa tertekan, ada Joon Hyung yang selalu mendukungnya dan siap memberikan bahu buat Book Joo (Asiik, gemes banget).

Paling menarik, alur cerita hingga adegaN yang dikemas di drama ini sangat menggemaskan dan berhasil bikin senyum-senyum sendiri. Pacaran yang patut dicontoh di dunia nyata, setiap ada rasa kesal dan kejanggalan dalam hati langsung diungkapkan secara jelas dan gamblang.

6. Welcome to Waikiki

Welcome to Waikiki merupaka drama yang paling bisa bikin ngakak parah, lho. Setiap episode menampilkan karakter pemeran yang kocak dan konyol abis. Tapi tenang, meskipun banyak hal lucu drama ini tetap menampilkan sisi romantisnya. Selain itu, beberapa adegan bisa dijadikan motivasi bahwa hidup gak perlu dibawa terlalu “serius” , nikmati dan jalani saja.

Nah, seperti pada gambar di atas drama ini dibintangi Kim Jung Hyun (Dong Goo), Lee Ki Kyung (Joon Gi) dan Son Seung Won (Doo Sik). Ketiga pria ini merupakan pusat dari drama ini yang mencoba dan memulai bisnis di dunia hotel mereka. Bertemu bayi hingga ibunya menjadi pacar Dong Goo, menjadi perjalanan cerita yang siap bikin kamu terkekeh hingga sakit perut.

Bromance, meskipun hidup susah tapi ketiga karakter utama ini tetap menikmati hidup dengan melengkapi kehidupannya dengan penuh humor. Fix, pertemanan mereka berhasil bikin iri juga sih. Rekomendasi Waikiki 2 juga, guys.

Nah, itulah 6 KDrama rom-com yang paling recommend untuk kamu tonton ketika hidup terasa hampa dan kehilangan semangat. Bagi kamu pecinta KDrama dan sudah selesai nonton ke-6 drama ini, yuk ceritakan bagaimana pengalaman ngakak kamu di kolom komentar ya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “6 Rekomendasi KDrama Rom-Com, Bikin Hidup jadi Semangat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *