Bikin Murka, SBS Merilis Adegan Eugene di Drama The Penthouse Season 2

Apakah Shim Soo Ryeon, benar-benar kembali?

Saat ini, SBS belum menampilkan karakter utama yang ada di season pertama, yakni Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah). Penonton merasa dikelabui oleh SBS karena Lee Ji Ah tidak ikut dalam pembacaan naskah pertama, The Penthouse season 2.

Tak memberikan keterangan lebih lanjut tentang karakter Shim Soo Ryeon, SBS malah terlebih dahulu mengeluarkan adegan dari karakter Oh Yoon Hee. Hal ini, membuat penonton murka karena berpikir SBS mengelabui penonton. Apa ini trik promosi saja?

Berikut adegan Oh Yoon Hee yang dirilis oleh SBS,

Spoiler Allert!

Pada season pertama drama The Penthouse menampilkan karakter Oh Yoon Hee (Eugene) semakin terperangkap dalam keserakahan dan ambisinya sendiri, saat ia berusaha untuk memasuki kelas masyarakat tertinggi. Setelah menyadari bahwa dialah yang membunuh putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), Min Seol Ah (Jo Soo Min), Oh Yoon Hee dengan putus asa berusaha menutupi kejadian tersebut. Dia bahkan mengkhianati temannya dengan bekerja sama dengan Joo Dan Te (diperankan oleh Uhm Ki Joon) dan mendesaknya untuk menyingkirkan istrinya.

Namun, tepat ketika Oh Yoon Hee akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk mengakui kejahatannya, dia dijebak oleh Joo Dan Te atas pembunuhan Shim Soo Ryeon. Episode musim pertama berakhir dengan cliffhanger yang menegangkan, dengan Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) dengan marah menghadapi Oh Yoon Hee setelah membantunya melarikan diri dari pihak polisi. Selain itu, Oh Yoon Hee juga menunjukkan penyesalannya dengan menusuk dirinya sendiri di tenggorokannya dan jatuh pingsan.

Eugene
Sumber: SBSdrama

Dalam cuplikan yang baru dirilis dari musim kedua mendatang, Oh Yoon Hee terlihat kurus dan tidak terawat. Cahaya tampaknya telah hilang dari matanya, dan dia memiliki tampilan yang lelah dan terpukul tentang dirinya yang sangat kontras dengan aura yang kuat dan percaya diri dari musim pertama. Khususnya, bob khasnya juga tumbuh, menandakan berlalunya waktu.

Saat ini, tim produksi The Pentouse juga memberikan komentar, “Setelah dijebak oleh Joo Dan Te atas pembunuhan Shim Soo Ryeon dan mendekati ambang kematian, Oh Yoon Hee akan berlomba dengan kecepatan penuh menuju balas dendam di musim 2”.

The Penthose season 2, akan tayang pada tanggal 19 Februari.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Bikin Murka, SBS Merilis Adegan Eugene di Drama The Penthouse Season 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *