True Beauty Episode 16, Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Gagal Move On

Menjelang episode akhir, setiap pemeran memberikan kesan pesan selama membintangi drama True Beauty.

True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon. Kisahnya dimulai ketika Moon Ga Young yang berperan menjadi seorang siswa SMA, sedang berjuang dengan rasa tidak nyaman dengan penampilan aslinya. Ketika berusaha membuat dirinya seperti seorang dewi, ia menggunakan kosmetik untuk menutupinya.

Dia menemukan penghiburan, dengan Cha Eun Woo ketika mereka berbagi rahasia dan ketidaknyamanan satu sama lain. Melalui dukungan dan dorongan timbal balik, mereka belajar untuk menghargai diri mereka sendiri dengan apa adanya.

Belum bisa move on, berikut ungkapan rasa syukur para pemeran.

Di awali dengan Moon Ga Young, ucapan terima kasih dan perasaan yang masih belum menyangka bahwa drama True Beauty sudah berakhir.

Sumber: TVNdrama.official

Moon Ga Young berbagi, “Mungkin karena kami melakukan syuting tanpa henti selama hampir tujuh bulan, jadi belum terpikir oleh saya bahwa True Beauty akan berakhir. Saat saya bertemu aktor senior yang hebat, guru, dan teman, saya sangat senang dan bisa menikmatinya. Sangat disayangkan bahwa saya harus bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal sekarang. “

“Terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk drama kami True Beauty. Saya terutama menerima banyak kekuatan dari banyak cinta dan dukungan yang diberikan kepada Ju Gyeong. Saya akan bekerja untuk menyambut kamu di masa depan dengan peningkatan lebih lanjut. ” tutup Moon Ga Young.

Sumber: TVNdrama.official

Cha Eun Woo berkomentar, “Rasanya beberapa hari sejak aku pertama kali bertemu Su Ho di musim panas lalu, tapi ini sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal. Saya juga tumbuh dan mengalami banyak hal saat hidup sebagai Su Ho, dan saya memiliki waktu yang bahagia”

“Begitu banyak orang bekerja keras bersama dari musim panas hingga musim dingin. Saya sekali lagi berterima kasih kepada sutradara dan penulis, tetapi juga semua aktor dan staf. Saya senang bekerja sama dengan Anda.”

Dia menambahkan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada penonton yang menonton True Beauty dan mencintai Su Ho. Saya akan terus tumbuh dan bekerja keras. Terima kasih!”

Sumber: TVNdrama.official

Hwang In Yeop, sang pujuan hati sejuta umat. Meski karakter Han Seo Jun terlihat nakal, tapi ia berhasil membuktikan bahwa Seo Jun memiliki hati yang hangat lewat perbuatan dan perkataannya.

Menjelang episode terakhir ini, Hwang In Yeop berbagi, “Terima kasih kepada penonton yang mencintai dan berhubungan dengan Seo Jun. Saat kamu memberikan cinta yang luar biasa, saya pikir ini akan menjadi kenangan berharga yang tak terlupakan”

“Saya pikir saya akan terus mengenang Seo Jun untuk waktu yang cukup lama, sementara dia tetap tinggal dengan saya untuk sementara waktu. Saya juga sangat menyukai karakter Han Seo Jun dan memerankannya dengan tulus, syuting setiap hari sangat menyenangkan dan sangat menikmatinya “

“Meskipun True Beauty telah berakhir, saya berharap ini adalah drama yang akan selalu muncul di benaknya di masa depan dan dikenang sebagai drama dengan kenangan indah. Saya akan melakukan yang terbaik, untuk terus tampil mengesankan di masa depan, jadi harap tunggu sebentar. Terima kasih sekali lagi karena menyukai True Beauty ” tutup Hwang In Yeop.

Sumber: Naver

Tak lupa juga dengan Park Yoo Na yang memerankan karakter Kang Su Jin.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang menonton dan mendukung True Beauty sampai akhir. Saya juga sangat berterima kasih kepada para aktor dan semua staf yang bekerja sama dengan saya di lokasi syuting, selama tiga musim dari musim panas lalu hingga musim dingin yang dingin ini”

“Saya tidak berpikir saya akan melupakan saat-saat belajar dan pertumbuhan yang saya alami, saat hidup sebagai Su Jin di True Beauty. Selalu sedih mengucapkan selamat tinggal, tapi saya percaya akan ada awal dan hubungan baru yang lain. akan dibangun, jadi saya akan bekerja keras untuk menyambut kamu dengan peningkatan lebih lanjut dalam proyek baru” tutup Park Yoo Na.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “True Beauty Episode 16, Hwang In Yeop dan Moon Ga Young Gagal Move On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *