Bikin Penasaran! Kim Seon Ho & Nam Joo Hyuk Terlihat Tegang di KDrama Start Up Episode 6

Lagi ributin soal suzy ya?

Sumber: Soompi

Menjelang episode 5 tayang malam ini, TVN kembali merilis cuplikan terbaru tentang drama Start Up!

Drama yang dibintangi Bae Suzy ini, mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpin muda berbakat bersaing untuk sukses di dunia perusahaan starup. Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang menjadi seorang gadis berambisi dan ingin sukses seperti Steve Jobs dari Korea. Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, yang bernama Nam Do San.

Baca juga: https://lapakkorea.com/makin-seru-suzy-berlutut-hingga-melawan-kang-hana-di-drama-korea-start-up-episode-5/

Spoilers Allert!

Potongan gambar yang telah dirilis oleh TVN, menggambarkan suasana antara Nam Do San dan Han Ji Pyung terlihat menegangkan. Bertukar tatapan sengit, momen ini biasanya tidak terjadi antara Nam Do San dan Han Ji Pyung. Mengingat, bahwa karakter Nam Do San biasanya kesulitan untuk menatap orang secara langsung karena malu dan tidak tidak percaya diri. Tatapan ini, menunjukkan pertumbuhan dan transformasi setiap karakter kedepannya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/tvn-merilis-poster-pemeran-true-beauty-gila-tatapan-hwang-in-yeop-menggoda-banget/

Di samping itu, tatapan teguh Nam Do San juga terlihat kewaspadaan terhadap Han Ji Pyung. Tidak tinggal diam, ekspresi Han Ji Pyung dengan tatapan teguh sambil mengerutkan alisnya juga membuat suasana semakin menegangkan. Kira-kira konflik apa yang sedang dibahas? Rahasia Han Ji Pyung atau sama-sama menanyakan perasaan terhadap Seol Dal Mi?

Baca juga: https://lapakkorea.com/10-rekomendasi-drama-korea-nam-joo-hyuk-aktingnya-memukau-abis/

Pada episode 1, Han Ji Pyung telah menulis surat kepada Seo Dal Mi tapi menggunakan nama Nam Do San. Pada saat tertentu, Han Ji Pyung menyangkal perasaannya kepada Seo Dal Mi ketika Choi Won Duk bertanya. Tanpa mengungkapkan kebenaran di balik cinta pertama Seo Dalm Mi, Nam Do San telah mengambil tantangan untuk membangung perusahaan startup, dan Han Ji Pyung akan menjadi mentor perusahaan tersebut.

Saat Nam Do San, Han Ji Pyung, dan Seo Dal Mi sering bertemu, akhirnya menciptakan ketegangan karena nampaknya tercipta sebuah cinta segitiga. Ke manakah cinta Seo Dal Mi berlabuh?

Gimana sih kelanjutan ceritanya, yuk sama-sama kita saksikan episode 6 yang tayang pada 32 Oktober pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Bikin Penasaran! Kim Seon Ho & Nam Joo Hyuk Terlihat Tegang di KDrama Start Up Episode 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *