Makin Seru! Suzy Berlutut Hingga Melawan Kang Ha Na di Drama Korea Start Up Episode 5

Duh, bikin penasaran lho!

Sumber: Dok.TVN

Menjelang episode 5 tayang malam ini, TVN kembali merilis cuplikan terbaru tentang drama Start Up!

Drama yang dibintangi Bae Suzy ini, mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para pemimpin muda berbakat bersaing untuk sukses di dunia perusahaan starup. Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang menjadi seorang gadis yang berambisi ingin sukses seperti Steve Jobs dari Korea. Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, yang bernama Nam Do San.

Baca juga: https://lapakkorea.com/cuplikan-drama-korea-mount-jiri-adegan-jun-ji-hyun-terlihat-menegangkan/

Spoiler Allert!

Pada episode 4, Seo Dal Mi (Suzy) dan Won In Jae (Kang Ha Na) terplih untuk berpartipasi dalam Hackathon (kombinasi dari kata hacking dan marathon) sebagai CEO dan harus membentuk tim untuk menyelesaikan misi tersebut. Episode 4 berakhir ketika Nam Do San, memilih Seo Dalm Mi menjadi CEO Samsan Tech.

Pilihan itu sudah dipertimbang secara matang, oleh tim Samsan Tech. Walaupun Won In Jae memiliki pengalaman menjadi CEO dan memiliki koneksi pribadi, Nam Do San tidak memilih In Jae. Hal ini dikarenakan Won In Jae ingin merekrut, bukan direkrut tim Samsan Tech. Samsan Tech memiliki keterampilan pengembangan yang sangat baik, namun mereka tidak terampil dalam bisnis yang mengenal kebutuhan orang banyak. Dengan demikian, Samsan Tech hanya membutuhkan seorang pemimpin yang mengenal kebutuhan dunia itu, sehingga mereka butuh CEO, bukan menjadi tim pengembangan di perusahaan yang dikelola Won In Jae.

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsis-dan-pemeran-kdrama-secret-royal-inspector-kwon-nara-jadi-rebutan-oppa-tampan/

Sumber: Dok.TVN
Sumber: Soompi

Dalam potongan gambar yang telah dirilis TVN, Seo Dal Mi dan Won In Jae berkompentisi di Hackathon. Dalam cuplikan foto tersebut, Seo Dal Mi dan Won In Jae berusaha menjelaskan ide dan tekad mereka ketika menjadi CEO. Sementara Nam Do San mengawasi Seol Dal Mi di tengah orang banyak, dengan perasaan gugup.

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsis-dan-video-highlight-drama-korea-start-up-yang-dibintangi-suzy-dan-nam-joo-hyuk/

Sumber: Dok. TVN

Pada waktu yang sama, Seol Dal Mi juga tiba-tiba berlutut di depan desainer Jung Sa Ha (Stephanie Lee). Meskipun terpilih menjadi CEO, Seo Dal Mi berlutut dan menatap Jung Sa Ha dengan penuh kepercayaan yang tak tergoyahkan. Secara tidak langsung tatapan itu mengisyaratkan, bahwa Dal Mi ingin Sa Ha menjadi timnya.

Gimana sih kelanjutan ceritanya, yuk sama-sama kita saksikan episode 5 yang tayang pada 31 Oktober pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Makin Seru! Suzy Berlutut Hingga Melawan Kang Ha Na di Drama Korea Start Up Episode 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *