Diputusin Hingga Ditipu, 3 Bintang Drakor Ini Punya Kisah Cinta yang Memilukan

Ternyata oh ternyata, seganteng Kim Seon Ho pernah ditinggal guys!

Sumber: Koreaboo

Setiap selebriti Korea yang diundang di acara TV, beberapa diantara mereka terbuka akan masalah pribadi. Saat melakukan wawancara, mereka bahkan sanggup menceritakan kisah pilu perjalanan cinta mereka di dunia nyata.

Tak seindah di drama, 3 bintang drama ini ternyata punya kisah cinta yang memilukan lho. Keep scrolling ya, yeorobun!

1. Song Ji Hyo

Sumber: Koreaboo

Tak bisa dipungkiri, untuk menjalani kisah cinta di dunia nyata setiap wanita pernah termakan gombalan maut dari seorang pria. Hal inilah yang dialami Song Ji Hyo. Saat diundang di acara Knowing Brothers, Song Ji Hyo ditanyai tentang kekasihnya. Dengan suara yang lembut, ia menjawab bahwa ia pernah ditipu oleh sang kekasih. Bahkan, Song Ji Hyo juga pernah diselingkuhi oleh mantan pacarnya.

Bukan hanya sekali, Song Ji Hyo berkali-kali mengaku bahwa sebelumnya ia pernah dikhianati.

Baca juga: https://lapakkorea.com/siap-tayang-drama-korea-hospital-playlist-season-2-sudah-menjalani-syuting-lho/

2. Gong Yoo

Sumber: Koreaboo

Dalam acara Because I Just Want To Talk, Gong Yoo bercerita tentang mantan pacarnya. Saat itu, Gong Yoo mengungkapkan bahwa ia menghubungi mantan pacarnya setelah mabuk. Gong Yoo terus mengirim pesan kepada sang mantan, tapi tak pernah ada balasan.

Di beberapa momen selanjutnya, Gong Yoo berkali-kali mengirim pesan untuk mendapatkan kejelasan dari sang mantan, tapi tetap diabaikan. Duh, kasihan ya Gong Yoo dianggurin.

Tapi, di acara ini Gong Yoo juga mengaku bahwa tidak masalah jika mantan pacarnya tidak menanggapi isi pesannya. Ia bahkan mengucap syukur atas itu, karena mengakui beberapa kesalahannya.

Baca juga: https://lapakkorea.com/8-rekomendasi-drama-korea-bertema-medis-auto-bikin-kamu-pengen-jadi-dokter-lho/

3. Kim Seon Ho

Sumber: Koreaboo

Saat Kim Seon Ho melaksanakan wajib militernya, ternyata pada saat itu ia memiliki pacar yang sudah menjalin hubungan selama 3 tahun. Namun, hubungan itu akhirnya putus ketika mantan pacarnya, mengirim pesan yang berisi “Oppa, maafkan aku”.

Kim Seon Ho kemudian mencoba menghubungi pacarnya, tetapi tak pernah menjawab atau pun merespon isi pesan. Seon Ho akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumahnya, agar bisa berdiskusi dengan mantan pacarnya. Bikin hati terkikis sedih, Kim Seon Ho malah mendapati mantan pacarnya, sedang melakukan perjalanan dengan pacar barunya.

Setelah itu, Kim Seon Ho terus memaksa mantan pacarnya apakah bisa berdiskusi berdua, tapi tetap hasilnya nihil dan Seon Ho terus diabaikan. Hampir putus asa, Kim Seon Ho malah sempat berlutut selama tiga jam tanpa berbicara.

Baca juga: https://lapakkorea.com/7-idol-kpop-ini-hengkang-dari-grup-karena-alami-hal-menyakitkan-sedih-banget/

“Saya berlutut selama sekitar tiga jam dan akhirnya tidak dapat melakukan percakapan yang mendalam dengannya. Percakapan kami hanya terdiri dari ‘Jangan pergi’ dan ‘Tidak, saya harus pergi” ungkap Kim Seon Ho dengan nada renda dan sedikit melucu.

Duh, apa kurangnya oppa Seon Ho ya, masa ditinggal tanpa ada kejelasan sih. Udah gitu, Seon Ho sedang wamil kan kasihan.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Diputusin Hingga Ditipu, 3 Bintang Drakor Ini Punya Kisah Cinta yang Memilukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *