Sadis Banget! Aktris Rookie Korea Laporkan Alami Pelecahan Seksual yang Dilakukan Oleh CEO Agensinya

CEO mengancam aktris tersebut dengan masa lalunya!

Sumber: Koreaboo

Berdasarkan Koreaboo yang mengambil laporan dari Lawtalk News, seorang aktris rookie berinisial Ms A dilaporkan mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh CEO agensinya. CEO ini diberi inisial sebagai Mr. B, ia mengetahui masa lalu Ms A yang pernah menjadi pelacur sebelum melakukan debutnya.

Ms A juga mengaku bahwa, Mr B sejak awal sudah mengetahui masa lalunya, hingga pada saat menjalani proses debut, Mr B menggunakan masa lalunya sebagai ancaman dan berani melakukan pelecehan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/unyu-banget-ji-chang-wook-dan-kim-ji-won-terlihat-mesra-di-drakor-city-couples-way-of-love/

“Tuliskan pernyataan yang merinci kapan, di mana, dan dengan siapa kamu melakukan praktik prostitusi. Jika tidak, polisi akan datang untuk menangkap kamu” ancam Mr B kepada aktris Ms A. Mr B juga melanjutkan ancamannya, bahwa berita tentang masa lalunya akan menjadi topik hiburan paling hangat di berita jika tersebar. Ih, jahat banet nih CEO!

Sumber: Koreaboo

Selama menjelaskan kesaksiannya di pengadilan, Ms A menyatakan bahwa dia telah diserang secara seksual oleh Mr. B.

“Dia berkata dia akan menyelesaikan segalanya untuk saya dan kemudian melakukan pelecehan seksual terhadap saya. Saya terus menangis pada saat itu, dan saya tidak mengerti bagaimana dia bisa berhubungan seks dengan saya” ungkap Ms A saat beri kesaksian dan ditanyai di persidangan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/7-idol-kpop-ini-hengkang-dari-grup-karena-alami-hal-menyakitkan-sedih-banget/

Terungkap juga bahwa Ms A, sempat bermalam di rumah Pak B, bahkan membuat draf nota yang berjanji untuk mengambil tanggung jawab hukum jika masa lalunya dalam prostitusi merugikan agensi. Astaga, nyatanya itu sebagai alat doang biar bisa melecehkan orang lain, sadis banget kayak drama ya.

Karena terbukti bersalah, Mr B akhirnya dijatuhi hukuman 3 tahun penjara, 4 tahun masa percobaan, 40 tahun dalam program perawatan kekerasan seksual, dan 3 tahun pembatasan kerja.

Baca juga: https://lapakkorea.com/5-konflik-the-penthouse-drama-korea-rate-19-harus-dikupas-tuntas/

Duh, meski terlihat hukumannya berat, tapi rasa trauma terhadap aktris rookie Ms A lebih berat dan akan mengalami masa sulit dalam menjalani kariernya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *