Drakor Mouse Episode 9, Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon Beradu Fisik

Mouse adalah drama misteri yang bisa mengindentifikasi psikopat, melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu. Tes itu berhasil mendeteksi 2 janin, memiliki gen psikopat.

Nah drama ini menggaet aktor terkenal yaitu Lee Seung Gi. Lee Seung Gi memerankan karakter Jung Ba Reum, dia merupakan seorang detektif yang terlihat lugu dan patuh kepada hukum. Selama bertugas menjadi seorang detektif, Jung Ba Reum akan bekerja sama dengan Goo Moo Chi (Lee Hee Joon), di mana dulunya Moo-chi menyaksikan orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai yang punya gen psikopat. Psikopat itu disebut head hunter.

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Jung Ba Reum menjalani operasi otak setelah terlibat perkelahian yang mengerikan dengan Sung Yo Han. Sialnya, operasi itu dilakukan oleh Sung Yo Han, sang predator yang disebut sebagai head hunter.

Setelah beberapa hari koma, Jung Ba Reum akhirnya sembuh dengan kondisi lupa ingatan. Selain tak bisa mengingat banyak hal tentang orang lain, karakter dan pola pikirnya jauh berbeda dari sebelumnya. Jung Ba Reum yang biasanya tidak bisa memikirkan banyak hal tentang pembunuhan, kini ia bisa menggambarkan dan menjelaskan taktik si pembunuh dengan jelas.

Sebelumnya, Jung Ba Reum belum mengetahui siapa yang mengoperasinya. Setelah mengalami banyak hal dan ingatan yang aneh di dalam dirinya, Jung Ba Reum akhirnya menelusuri fakta di balik operasi otak yang dijalani waktu itu. Akhirnya, berkat ingan Bong Yi, Ba-reum akhirnya tahu bahwa Han Seo Joon lah yang mentransplantasikan otak Sung Yo Han ke kepalanya. (Duh, kesel deh! Taku Seung-gi tetiba jadi predator).

Di akhir episode 8, Jung Ba Reum telah mengetahui kebenaran yang mengejutkan bahwa Han Seo Joon adalah dokter yang melakukan operasi otaknya. Sementara itu, Go Moo Chi ditangkap oleh polisi setelah ia berusaha menyalahkan dirinya, atas pembunuhan Woo Jae Pil.

Spoiler lanjutan dari episode 9

Lee Hee Joon Mouse Episode 9

Sebelum penayangannya, tvN telah banyak mengeluarkan cuplikan adegan dari episode 9. Alurnya seketika mengejutkan, ketika Goo Moo Chi muncul di rumah Jung Ba Reum dalam keadaan mabuk. Sepertinya, duo impian penonton ini sepertinya akan memasuki pertarungan besar terhadap fakta baru.

Awalnya, Jung Ba Reum terlihat kaget dan khawatir dengan keadaan mabuk ekstrim Go Moo Chi, karena ia tidak bisa berdiri tegak. Namun, Go Moo Chi yang sangat kesal segera mencengkeram kerah Jung Ba Reum dan berteriak keras padanya. (Apa lagi ini, alek)

Karena terkejut oleh perilaku Go Moo Chi yang tidak terduga, Jung Ba Reum awalnya ragu-ragu untuk bertindak — tetapi karena Go Moo Chi terus mengamuk padanya, dia akhirnya menangkap Go Moo Chi dengan erat dan mengambil kendali fisik atas situasi tersebut.

Produser drama menyebutkan “Jung Ba Reum dan Go Moo Chi, bergabung untuk menyelidiki sebuah kasus dan menutupi kekurangan satu sama lain. Namun, mereka akan saling berhadapan dengan sengit di Episode 9. Untuk mencari tahu apa yang mengarah ke hal ini, saksikan Episode 9, yang akan memberikan lebih banyak alur cerita yang mengejutkan semua orang sekali lagi. ” (Fakta apa lagi ini, woy)

Episode berikutnya dari drama Mouse, akan tayang pada 31 Maret pukul 22.30 KST.

Sumber: xsportnews

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *