Drakor The Penthouse Season 2, Joo Dan Tae Berhasil Memperdaya Cheon Seo Jin

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen/ Istana Hera 100 lantai.

Spoiler Allert!

Dalam siaran minggu lalu, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) menjadi tergesa-gesa untuk bergabung dengan Chung Ah Foundation setelah harga saham J-King Holdings mulai turun. Akhirnya, Dan-tae menggunakan perjanjian kerahasiaan yang ditandatangani Cheon Seo Jin (Kim So Yeon), di mana ia menggunakan penyanyi bayangan Park Young Ran (Bada)/ Oh Yoon Hee saat acara konsernya.

Di adegan lain, ibu Cheon Seo Jin (Ha Min) menekannya untuk mengundurkan diri dari posisi ketua. Karena takut, Cheon Seo Jin akhirnya mau menandatangani surat perjanjian, penggabungan Yayasan Chung Ah dengan J-King Holdings, yang semuanya sudah direncanakan Joo Dan Tae. (Mendidih banget darah, melihat kelakuan Dan-tae, sumpah deh!)

Selanjutnya, Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) menyembunyikan kejahatan yang dilakukan putri mereka Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) dalam kasus pembunuhan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Namun, Joo Dan Tae diam-diam menyambar kalung Ha Eun Byul yang disembunyikan Cheon Seo Jin. (Lagi-lagi, Dan-tae punya kelemahan Seo Jin).

Bocoran episode selanjutnya!

The Penthouse season 2 Episode 7
Sumber: Naver

Potongan gambar baru menunjukkan kontras yang tajam dalam ekspresi wajah antara Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae. Dalam foto-foto baru, keduanya sedang mengenakan gaun pengantin yang pas untuk pernikahan mereka yang akan datang. Joo Dan Tae membantu memilih gaun dengan senyuman di wajahnya, tapi Cheon Seo Jin memiliki tatapan dingin, geram, dan seakan-akan tidak menyukai pernikahan itu terjadi.

Bahkan setelah dia keluar dengan mengenakan gaun pengantin, Cheon Seo Jin terlihat merengut dan tegang. Setelah bertahun-tahun bermesraan, kenapa Cheon Seo Jin begitu marah saat hampir melangsungkan pernikahannnya dengan Dan-tae? Apakah Dan-tae menekan Seo Jin?

Apa pun itu, pernikahan itu dilangsungkan setelah tanda tangan penggabungan perusahaan. Akhirnya, giliran Seo Jin masuk ke dalam perangkap Dan-tae, di mana seluruh perusahaannya akan digunakan untuk membangun istana impian Dan-tae.

Standing applause untuk akting Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon!

Seiring perkembangan episode, Kim So Yeon dan Uhm Ki Joon telah dipuji karena akting mereka yang terampil dan penggambaran emosi yang meyakinkan. Dalam adegan yang akan datang, kedua aktor tersebut akan memerankan perubahan emosional dalam karakter mereka dengan detail, di mana akan fokus kepada perubahan baru dalam hubungan mereka.

“Karena tragedi yang menimpa Istana Hera, hubungan Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae akan berfluktuasi secara drastis. Harap perhatikan bagaimana hubungan karakter akan berubah di tengah kekacauan besar,” ungkap tim produksi

Drama The Penthouse season 2, tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Download drama The Penthouse di bawah ini:

The Penthouse season 2

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *