River Where the Moon Rises Ep 7, Transfromasi Karakter Pyeonggang dan On Dal

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji Soo/ Na In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan menampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Spoiler Allert!

Episode sebelumnya, menampilkan keberhasilan Putri Pyeonggang masuk ke istana untuk menyelamatkan teman-temannya. Saat temannya berhasil diselematkan, On Dal masih berada di genggaman prajurit suku Gyeru. Untuk menyelamatkan On Dal, identitas sebagai Yeom Ga Jin akhirnya di lepas menjadi Putri Pyeonggang.

Di sisi lain, Hae Mo Yong juga terlebih dahulu mengetahui indentitas Putri Pyeonggang. Apakah Hae Mo Yong akan bersekutu, dengan Putri kerajaan itu?

Bocoran episode 7

Di episode mendatang, akan banyak hal seru dan transformasi baru dari drama River Where the Moon Rises. Peperangan politik menjadi sangat sengit, ketika Putri Pyeonggang kembali mendapatkan kekuasaannya di istana. Tatapan Putri Pyeonggang yang membara, mengartikan bahwa ia siap melawan suku Gyeru dan 4 suku lainnya, yang telah membunuh ibunya.

Dalam adegan baru yang dirilis, Pyeonggang tampak mengatakan sesuatu kepada ayahnya Raja Pyeongwon. Di sisi lain, Hae Mo Yong (Choi Yoo-hwa) sedang berlutut di lantai di depan keluarga kerajaan. Ekspresi serius Go Won Pyo (Lee Hae Young) mengisyaratkan bahwa sepertinya Hae Mo Yong dijadikan kambing hitam.

Setelah kedatangan Putri Pyeonggang, bangsawan keluarga kekaisaran Goguryeo merasa gugup dan merasa terancam. Merekalah yang membunuh Ratu Yeon (Kim So Hyun) delapan tahun lalu, jadi mereka tidak senang dengan kembalinya Pyeonggang karena dia tahu yang sebenarnya. Untuk tetap bertahan di dalam kerajaan, apakah Hae Mo Yong akan menjadi alat mereka? Atau Hae Mo Yong mengakui perbuatannya, di mana ia telah disuruh mencampurkan obat Raja Pyeongwon dengan narkoba?

Drama River where the Moon Rises Episode 7
Sumber: KBS

“Hae Mo Yong adalah sosok yang memiliki hubungan dekat dengan Konferensi Goguryeo, dan penampilannya akan membawa ketegangan besar bagi keluarga kekaisaran Goguryeo. Pyeonggang juga akan secara aktif terlibat dalam perebutan kekuasaan di dalam keluarga kerajaan yang berpusat di sekitar Hae Mo Yong.”

“Episode ketujuh yang akan menunjukkan pengaruh Hae Mo Yong pada perebutan kekuasaan serta keterlibatan resmi Pyeonggang di dalamnya,” ungkap tim produksi drama River Where the Moon Rises.

Karakter baru On Dal

Sebelumnya pada tanggal 5 Maret, kepergian Ji Soo dari drama telah dikonfirmasi karena tuduhan intimidasi sekolah baru-baru ini, dan terungkap bahwa Na In Woo akan mengambil alih peran On Dal. Pada saat itu, diumumkan bahwa Na In Woo akan muncul pertama kali di episode 9, dan adegan yang menampilkan On Dal akan diedit sebanyak mungkin dari episode 7 dan 8.

Namun, untuk memaksimalkan kualitas drama, tim produksi dan aktor bekerja cepat agar Na In Woo bisa tampil lebih awal dari yang direncanakan.

River where the Moon Rises Episode 7
Sumber: KBS

Potongan gambar yang dirilis pada 8 Maret menampilkan pratinjau masuknya Na In Woo di episode 7.

Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, Na In Woo telah dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok seperti ibu untuk karakter tersebut.

Gambar ketiga menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan karismatik dari On Dal yang mengenakan pakaian dan rambut rapi, bersama dengan ekspresi wajah yang serius.

Tim produksi berkomentar, “Untuk menunjukkan kepada pemirsa drama berkualitas lebih tinggi, penampilan Na In Woo telah didorong lebih awal. Kami mengucapkan terima kasih kepada aktor dan staf lain yang telah bersatu dengan pikiran kolektif untuk mewujudkan ini. “

“Kami meminta Anda menantikan episode 7 dengan antisipasi untuk On Dal yang diperankan oleh Na In Woo, yang menyebabkan semua orang di set berseru dengan kagum, ‘It’s On Dal,’ saat dia muncul di kamera dengan kostum.” tutup tim produksi.

Episode 7 dari drama RIver Where the Moon Rises akan tayang pada 8 Maret, puku 21.30 KST

Sumber artikel: Pres release KBS

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *