Drama Korea Vincenzo Episode 3, Song Joong Ki Melawan Geng Bocil

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Spoiler Allert!

Di dua episode sebelumnya, Vincenzo kembali memantapkan dirinya sebagai antihero yang sedang naik daun di Korea. Dia melawan semua preman-preman Babel Constructuion, dengan cara unik. Untuk melancarkan aksinya, ia menggunakan seluruh penyewa Geumga Plaza dan bekerja sama dengan pengacara Hong.

Episode itu berakhir dengan kondisi Babel Construction, gagal dalam membongkar Geumga Plaza. Paling lucunya, Vincezo yang terlihat hanya scrolling home Instagram ternyata diam-diam sedang mencari ide brilian. Pembongkaran itu gagal, dengan cara mengadakan pesta dan mengundang banyak orang lewat sosial media. Hal ini, banyak orang khususnya Hong Cha Young terkagum dengan Vincenzo.

Nah di episode mendatang, setelah berhadapan dnegan Babel Group, Vincenzo juga ternyata harus “bermain-main” dengan sekelompok musuh baru, yaitu anak sekolahan. Anak remaja ini merupakan siswa nakal yang tinggal di daerah Geumga Plaza.

Drama Song Joong Ki Vincenzo
Sumber: Naver

Meski tatapan Vincenzo sudah terlihat menakutkan, siswa SMA itu ternyata tidak takut, bahkan mereka secara agresif berkelahi dengan mantan mafia, yaitu Vincenzo. (Anak SMA bukan lawan Vincenzo, woy!)

Pada akhirnya, setelah mengamati para anak-anak nakal, Vincenzo akhirnya melepaskan dasinya dan mulai mengajari mereka pelajaran yang akan sulit mereka lupakan.

Bocoran Produser di episode 3 yaitu Vincenzo akan menampilkan adegan-adegan, yang unik dan tentunya tak jauh dari unsur dark comedy. Selain itu, Vincenzo juga tanpa disengaja akan mulai dekat dan beradaptasi dengan penghuni Geumga Plaza.

Produser juga menambahkan bahwa episode 3 dan 4, akan menjadi titik balik bagi Vinzenzo, persisnya ketia dia berhadapan dengan kartel skala besar.

Episode 3 akan tayang pada tanggal 27 Februari, pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *