Drama Korea Vincenzo Episode 5, Song Joong Ki dan Taecyeon Siap Perang

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young bekerja sama untuk balas dendam, setelah kematian ayahnya Hong Yoo Chan yang sangat tragis.

Proses balas dendam itu berjalan dengan cepat, cermat, dan teliti. Selain membakar pabrik penelitian Babel Group, Vincenzo juga membantai habis setiap orang yang terlibat atas meninggalnya Hong Yoo Chan.

Masih baik, Vincenzo hanya memberikan peringatan keras kepada Choi Myung Hee, orang yang telah memerintahkan agar Hong Yoo Chan dan peneliti itu dibunuh.

Episode 4 berakhir dengan kejutan yang besar, di mana Jang Joon Woo pengacara magang ternyata kepala dari segala kekacauan itu. Jang Joon Woo selaku ketua Babel Group, ternyata berpura-pura bersikap kikuk, ternyata di dalamnya ada karakter sosiopat licik, demi menutupi segala kejahatan.

Bocoran Episode 6

Sebelum menayangkan episode 6, tvN merilis cuplikan singkat dari adegan karakter utama. Setelah Vincenzo dan Hong Cha Young bersungguh-sungguh bekerja sama, mereka akhirnya membuat taktik brilian untuk melawan para penjahat.

Saat akhirnya masuk ke gedung pengadilan, mereka kembali menyusun rencana licik, namun tak akan menghilangkan nyawa. Di depan gedung pengadilan, Vincenzo dan Cha-young menyeringai sambil memberikan tanda, bahwa mereka mimiliki kartu terbaik untuk dimainkan.

Drama Vincenzo episode 6
Sumber: Naver

Di adegan lainnya, keduanya bertemu langsung dengan sekelompok korban yang menderita karena kecelakaan industri yang disebabkan oleh Babel Pharmaceuticals. Vincenzo menggunakan trik, di mana akan ada insiden baru yang lebih panas terjadi.

Sembari Vincenzo menyusun rencana, karakter Jang Joon Woo siap menunjukkan identitas aslinya. Di adegan yang dirilis, menunjukkan sikap Jang Joon Woo yang kasar dan tak berbelas kasih.

Jang Joon Woo kembali mengancam Jang Han Seo, atas kegagalan pekerjaannya. Tatapan Joon-woo yang menggila dan kontras, membuat Jang Han Seo ketakutan seakan tak sanggup berkata-kata.

Sangkin ketakutannya, Jang Han Seo akan tetap menjadi alibi Jang Joon Woo, sampai akhirnya tujuannya terpenuhi.

Bocoran dari Produser, Jang Joon Woo akan melakukan serangan balik yang lebih mengerikan.

Drama Vincenzo, episode 5 akan tayang pada 6 Maret pukul 21.00 KST

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *