Drama River Where the Moon Rises Ep 10, Kim So Hyun dan Na In Woo Melanggar Janji

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji Soo/ Na In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Episode sebelumnya

Sebelumnya, Pyeonggang mengumumkan pernikahannya dengan On Dal, dan mereka memulai hidup baru bersama sebagai pengantin baru di Desa Hantu. Hal Ini dibuat untuk menipu semua orang, dan akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana hubungan mereka akan memengaruhi segalanya dalam perebutan kekuasaan di kerajaan.

Spoiler episode 10
River Where the Moon Rises Episode 10

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Pyeonggang dan On Dal berlatih cara bertarung. Pyeonggang berubah menjadi guru yang sabar namun tegas, dan dia pertama kali mengajari On Dal cara memegang pedang. On Dal menyeringai karena kedekatannya, tapi Pyeonggang hanya serius saat dia menginstruksikannya.

Dia terlihat bingung dan bingung saat memegang pedang, dan jelas dia tidak terbiasa bertarung dengannya. Tidak seperti Pyeonggang yang menguasai seni bela diri sejak kecil, On Dal menjalani kehidupan yang jauh dari pedang, seperti yang diinstruksikan oleh ayahnya On Hyup (Kang Ha Neul) dalam surat wasiatnya. Dalam hal ini, Pyeonggang dan On Dal melanggar janji, untuk menjauhkan diri dari pedang.

Jadi pertanyaan muncul tentang mengapa Pyeonggang tiba-tiba memutuskan untuk mengajarinya cara bertarung dan mengapa On Dal memutuskan, untuk mengambil pedang terlepas dari keyakinannya dan permintaan ayahnya?

Tim produksi drama menyatakan, “Pyeonggang mulai mengajarkan seni bela diri On Dal, karena sudah membuat rencana besar dalam pikirannya. Nantikan bagaimana kisah On Dal, seorang bodoh yang bertemu Putri Pyeonggang dan menjadi pemimpin Goguryeo, akan digambarkan dalam drama. ”

Episode berikutnya dari River Where the Moon Rises, akan mengudara pada 16 Maret pukul 21.30 KST.

Sumber: KBS

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *