Drama River Where the Moon Rises Episode 5, Kim So Hyun dan Ji Soo Berbagi Cerita

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji Soo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan menampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, Pyeonggang dan On Dal kehilangan orang tua mereka dalam insiden pengkhianatan dari Gyeru Tribe. Sejak saat itu, Pyeonggang mengalami banyak hal hingga akhirnya lupa ingatan. Namun, selang beberapa hari pencarian jati diri, Pyeonggang akhirnya menemukan identitas aslinya dan menemukan fakta dari kejadian beberapa tahun lalu.

Takdir kembali mempertemukan On Dal dan Pyeonggang, keduanya perlahan mendekat, meski akhirnya On Dal sedikit trauma melihat Pyeonggang. Ketika mengetahui Yeom Ga Jin adalah Pyeonggang, On Dal masih sulit menerimanya karena itu mengingatkannya kejadian tragis di masa lalu.

Namun, faktanya lagi bahwa ayah Pyeonggang, Raja Pyeongwon (Kim Bup Rae) adalah orang yang menyebabkan tragedi itu,hingga akhirnya pasti akan menimbulkan konflik di antara mereka. Khususnya bagi On Dal, akan mengalami masa-masa sulit karena Pyeonggang adalah putri musuhnya yang membunuh ayahnya.

Pada tanggal 1 Maret, drama tersebut mengungkap cuplikan momen yang agak damai antara On Dal dan Pyeonggang. Terlepas dari kebenaran yang berat, keduanya menikmati momen yang lembut, tenang, dan suasana hangat.

Kim So Hyun dan Ji Soo, River the Moon Rises episode 5
Sumber: Donga

Dalam foto-foto tersebut, On Dal terlihat sangat gelisah. Pyeonggang menatapnya lama sebelum memegang erat tangan On Dal. On Dal tampak sedikit terkejut dengan sentuhannya yang tak terduga, sambil memberinya senyuman hangat.

Di episode mendatang, tim produksi memberikan bocoran bahwa On Dal dan Pyeonggang, akan meninggalkan masa lalu mereka yang begitu suram dan tragis. Mereka akan menciptakan masa depan baru dan kisah baru, bagi rakyat Goguryeo. Mereka akan mempersiapkan banyak hal, dalam mengatasi konflik yang di mana, penjahatnya berada di dalam kerajaan dan memiliki kekuasaan.

Bagaimana keseruannya? Episode 5 akan tayang pada 1 Maret, pukul 21.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *