Balas Dendam Vincenzo Episode 4 Berlangsung Cepat, Peran Taecyeon Mencengangkan

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Spoiler Allert!

Di episode terakhir, Vincenzo dan Hong Yoo Chan (Yoo Jae Myung) mengalami kecelakaan karena skema penjahat. Hal itu terjadi karena banyak hal yang masih ditutupi pengacara Hong Yoo Chan dari Vincenzo.

Vincenzo sudah belajar banyak hal ketika di Korea, mulai melobi koneksi politik, kasus yang dimanipulasi dll. Meski Vincenzo sudah banyak belajar tentang kasus Babel Group, nyatanya itu belum meyakinkan Pengacara Hong untuk melibatkan Vincenzo ke dalamnya.

Ketika pengacara Hong bertemu dengan salah satu medis (peneliti) Babel Pharmaceuticals, banyak fakta besar yang terungkap. Obat-obatan yang dikeluarkan Babel Group ternyata, banyak dicampur dengan berbahan narkoba. Tentunya, hal ini Vincenzo sudah tahu, namun belum membongkar lebih jauh.

Ketidakfokusan ini, akhirnya Babel Group memulai serangan. Presiden Grup Babel Jang Han Seo (Kwak Dong Yeon) diperintahkan oleh sosok misterius, untuk melukai semua orang yang berpartisipasi dalam penelitian.

Ketika Choi Myung Hee (Kim Yeo Jin) dari Woosang mengetahui bahwa peneliti yang melarikan diri dari tempat kejadian telah melakukan kontak dengan Hong Yoo Chan, dia juga memulai serangannya terhadap musuh-musuhnya. Tidak hanya peneliti, tetapi Vincenzo dan Hong Yoo Chan juga sengaja ditabrak oleh truk besar, hingga akhirnya mereka mengalami kecelakaan parah dan pengacara Hing Yoo Chan meninggal dunia.

Episode 4 yang mencengangkan!

Menghadapi situasi yang mengerikan, Vincenzo akhirnya menunjukkan sifatnya yang brutal. Dia memancarkan aura, dingin, ekspresi kocak, dan “gila”.

Drama Vincenzo episode 4
Sumber: Instagram/ tvNdrama

Di episode 4, pengacara mafia Vincenzo dan pengacara tangguh Hong Cha Young akan bekerja sama untuk menghukum para penjahat. Awalnya, Hong Cha Young tak percaya saat ayahnya Hong Yoo Chan bercerita tentang keberadaan kartel raksasa. Tetapi setelah kecelakaan itu, dia melihat sifat asli Grup Babel dan memutuskan untuk membalas dendam.

Darah Vincenzo dan Hong Cha Young mendidih, melihat kebrutalan para penguasa. Kondisi itu akhirnya membuat Vincenzo dan Hong Cha Young, membuat pabrik andalan Babel Group musnah akibat terbakar. (Wahh asli, Vincenzo jangan dipancing hyung!).

Paling lucu, trik Vincenzo dan Hong Cha Young ketika balas dendam, mereka berjanji untuk tidak merenggut nyama, hasilnya mereka membuat drama dalam drama untuk mengelabui semua orang yang telah membantu Babel Group melakukan kejahatan.

Hal yang paling mencengangkan di episode 4 ini adalah bos atau otak, dari kejahatan Babel Group. Di akhir episode, bos Babel Group datang dengan wajah Jang Joon Woo seorang pengacara culun dan kikuk dari Firma Hukum Woosang. Joon Woo adalah mantan bawahan Hong Cha Young dan statusnya menjadi seorang anak magang.

Gilak! lagi-lagi, otak semua perlakuan jahat itu ternyata orang terdekat.

Taecyeon Vincenzo ep 4
Sumber: Screen capture tvN
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *