Drama The Penthouse Season 2 Episode 8, Lee Ji Ah Mainkan Karakter “Bar-bar”

The Penthouse season 2, akan melanjutkan kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen/ Istana Hera 100 lantai.

Pada episode sebelumnya, terungkap suadara kembar Shim Soo Ryeon, yaitu Na Ae Gyo, ibu kandung dari si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Sek Kyung.

Na Ae Gyo memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari Shim Soo Ryeon. Ae-gyo begitu terlihat berani dan sedikit brutal. Ae-gyo juga sangat berapi-api dan sangat blak-blakan tentang pendapatnya. Sedangkan Shim Soo Ryeon, sangat lembut dan anggun.

Lebih lanjut, Logan Lee memberi tahu Oh Yoon Hee, bahwa Na Ae Gyo adalah kunci balas dendam karena dialah satu-satunya yang mengetahui semua rahasia kotor Joo Dan Tae.

Spoiler Episode 8!

Sebelum penayangannya, SBS kembali merilis adegan singkat dari beberapa karakter. Di gambar itu, memperlihatkan karakter Logan Lee dan Na Ae Gyo yang sedang berada di tempat gym.

Di waktu yang sama, Logan Lee  diam-diam mengawasinya dengan mata yang terjaga, dan dia dengan santai berjalan-jalan tanpa kecurigaan. Logan Lee menutupi kepalanya, dan dia berpura-pura berolahraga sambil terus menatapnya.

Na Ae Gyo sudah menghubungi Logan Lee dua tahun lalu, mengatakan ada sesuatu yang ingin dia lakukan atas segala kekotoran Joo Dan Tae. Dia mengungkapkan bahwa dia tahu semua yang dilakukan Joo Dan Tae, kepada Shim Soo Ryeon.

Drama The Penthouse Season 2 Episode 8
Sumber: Naver

Saat itu, Logan Lee merasa bukan waktu yang tepat untuk bertemu Na Ae Gyo, karena harus membantu Shim Soo Ryeon. Sehingga Logan Lee tidak pernah muncul, dan kali ini, Logan Lee bertekad untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya dan rahasia apa yang dia ketahui tentang Joo Dan Tae.

Sebelum membagikan adegan terbaru dari Na Ae Gyo dan Logan Lee, SBS juga merilis cuplikan singkat berupa video. Cuplikan itu, memperlihatkan keadaan Cheon Seo Jin yang sangat kacau. Selain harus menikah dengan Joo Dan Tae, sepertinya ia memberikan diri untuk di bawa ke kantor polisi terkait kasus Ro Na, untuk menggantikan putrinya Eun-byeol.

Tim produksi berbagi, “Lee Ji Ah memainkan dua karakter yang sangat berbeda, Na Ae Gyo akan lebih mengacaukan Istana Hera. ” Selain itu, akan Cheon Seo Jin akan mengalami transformasi karakter.

Episode kedelapan dari The Penthouse 2, akan tayang pada 13 Maret pukul 22.00 KST.

Cuplikan itu, bisa kamu saksikan di bawah ini.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *