Drama Vincenzo Episode 7, Song Joong Ki dan Jeon Ye Bin Makin Barbar

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Episode sebelumnya!

Song Joong Ki pemeran Kdrama Vincenzo
Sumber: Naver

Di episode sebelumnya, Vincenzo dan Hong Cha Young bekerja sama untuk mengalahkan penjahat. Target utama mereka adalah Babel Pharmaceuticals.

Setelah menggali kebih dalam insiden tersebut, keduanya menemukan bahwa Babel Pharmaceuticals berhubungan dengan kartel besar. Mereka bergerak cepat untuk menuntut Babel Pharmaceuticals, atas kerusakan dan menghukum pengacara korup yang telah menipu para korban insiden tersebut. (Cara menghukumnya kocak banget, asli dah).

Selanjutnya, Choi Myung Hee akhirnya menjebak para korban dan mendorong Vincenzo dan Hong Cha Young ke jurang. Hong Cha Young diadili tanpa saksi kunci, tapi dengan hadirnya Vincenzo, ia berhasil membalikkan keadaan, dan semua mata tertuju pada duo yang akan melakukan rencana B.

Episode itu berakhir dengan kondisi, Vincenzo akan menjadi saksi.

Spoiler Episode 7!

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis beberapa adegan Vincenzo dan Hong Cha Young berupa foto.

Di foto tersebut, terlihat karisma berani dan tekad yang kuat dari karakter Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Aura yang mereka tampilkan, sepertinya akan mengeluarkan ide brilian untuk membalas kecurangan para penjahat.

Ekspresi Vincenzo menjadi dingin saat dia tampil sebagai saksi, sedangkan Hong Cha Young terlihat menampilkan senyum merekah dan percaya diri. Ekpresi itu menunjukkan bahwa akan ada banyak, kekacauan yang mereka perbuat selama menangani Grup Babel.

Di adegan lain, tampaknya Vincenzo dan Hong Cha Young sedikit mengalami kesulitan. Hong Cha Young masuk ke sel tahanan dan tengah diselidiki oleh polisi.

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, yang diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.  Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.
Sumber: Naver

Di momen itu, ekspresi putus asa Hong Cha Young sangat terlihat jelas, sambil meminta bantuan Vincenzo. Lagi-lagi, Vincezo memasang aura dingin dan bersikap tenang, saat dia berusaha mengeluarkan Hong Cha Young dari penjara.

Bikin deg-degan banget, langkah “kocak” apa yang akan dilakukan Vincenzo dan Hong Cha Young selanjutnya? Lalu, apakah yang akan dilakukan Jang Joon Woo setelah mengungkapkan identitas aslinya?

Semua pertanyaan itu, bisa dijawab di episode 7 yang akan tayang pada 13 Maret pukul 21.00 KST.

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *