Drama Vincenzo Episode 2, Song Joong Ki Berusaha Ambil Alih Geumga Plaza

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia di usia muda.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Spoiler Allert!

Di episode pertama, di mulai adegan yang super memukau dari karakter Vincenzo. Meski di luar terlihat dingin dan sedikit bisa “dibodoh-bodohi”, Vincenzo aslinya bisa menaklukkan banyak penguasa dan preman-preman.

Selian karakter Vincenzo, penampilan karakter seperti Hong Cha Young, intern Jang Joon Woo, CEO Jipuragi Law Firm Hong Yoo Chan , dan Choi Myung Hee juga super kocak.

Vincenzo kembali ke Geumga Plaza Korea Selatan, bertujuan untuk mombongkar kembali emas batangan yang sudah lama disimpan. Kesan pertamanya ketika berkungjung di Geumga Plaza, terlihat tidak tertarik untuk berlama-lama tinggal.

Darah vincenzo kembali mendidih, ketika ada sekelompok ilegal yang merampas Geumga Plaza secara brutal. Mereka membunuh pemilik asli Geumga Plaza dan mencoba mengusir seluruh penghuni.

Episode satu berakhir, ketika Vincezo memberikan ancaman besar kepada bos preman perusahaan konstruksi babel.

Song Joong Ki pemeran Vincenzo

Di episode mendatang, sebuah gambar baru menunjukkan Vincenzo beridiri di depan pintu Nan Pharmacy. Tempat itu dulunya sebuah ruang bawah tanah, di mana terdapat belasan ton emas. Di sini dia bertemu dengan pemilik Lee Chul Wook (Yang Kyung Won) dan biksu Chae Shin (Kwon Seung Woo), yang menatapnya dengan ekspresi berhati-hati.

Yang Kyung Won pemeran drama Vincenzo

Di adegan lainnya, Vincenzo berjalan melewati pintu apotek dan menghadapi Lee Chul Woo dan Chae Shin di dalam ruangan. Dia meletakkan tangannya di atas jantungnya dengan pandangan yang tidak terbaca. Ekspresi itu seakan-akan meminta para biksu, untuk percaya kepadanya.

Bagaimanakah cara Vincenzo mengeksekusi belasan ton emas batangan tersebut? Yuk, kita saksikan episode 2, tanggal 21 Februari pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *