Gampang Ditiru! 9 Street Style ala RM BTS Ini Bikin Kaum Hawa Terpesona Lho

Terlihat manly juga, hyung!

Sumber: Soompi

Kim Namjoon atau nama panggung RM ini, dikenal mempunyai bakat yang super komplit. Mulai menjadi seorang rapper, penulis lagu, pemimpin yang bijaksana, dan mahir dalam menyampaikan pidato membuat kaum hawa tertarik pada RM.

Idol berbakat dan setampan RM ini, ternyata tidak susah dalam memilih outfit lho. RM cenderung memilih model pakaian yang bentuknya garis-garis sederhara dan pakaian yang gombrong. Tapi, bukan berarti RM tidak suka dengan pakaian yang mewah ya.

Nah, kali ini Lapakkorea berhasil mengumpulkan street style RM lho. Cocok banget ditiru, ini 9 gaya outfi RM saat melakukan perjalanan. Auto bikin kamu terpikat!

1. Outfit super komplit, RM sering mengenakan topi, aksesoris, syal, tas, kacamata higga sepatu sneakers saat melakukan perjalanan

Sumber: Soompi

2. Supaya lebih fashionable, RM juga suka mengenakan Overalls King lho. Selain bikin nyaman, overall mampu menggambarkan citra diri RM saat melakukan perjalanan

Sumber: Soompi

3. Mengenakan pakaian serba putih, membuat pesona RM semakin bersinar ya. Pakaian sederhananya ini, membuat RM terlihat tenang dan santai

Sumber: Soompi

Baca juga: https://lapakkorea.com/iu-hingga-rm-bts-7-idol-kpop-ini-paling-dikenal-perhatian-dan-sayang-kepada-penggemar/

4. Pakaian untuk musim gugur ke musim dingin, RM lebih memilih mengenakan pakaian santai dan sederhana. Meski sederhana, ia tak lupa untuk menambahkan aksen desainer supaya gayanya tetap elegan dan terlihat rapi. Orang kaya plus tampan, mah bebas ya guys

Sumber: Soompi

5. Setiap cowok jika mengenakan denim, pasti terlihat tampan. Tapi, entah kenapa saat RM mengenakan denim ketampanannya jadi terlihat dua kali lipat. Apalagi denim digabungkan dengan turtleneck dan fluffy bucket hat, gayanya jadi super keren lho. Jadi, terlihat susah digapai kan jadinya

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-terkikis-sedih-9-fakta-jungkook-yang-hatinya-pernah-dipenuhi-rasa-khawatir/

6. Mau lihat RM saat tidak mengenakan banyak aksesoris? Mungkin dengan pakain kaus tanpa lengan begini, mampu menarik perhatianmu. Duh, apalagi pose fotonya nyender kepala di tangan, kayak ngajak nikah gak sih guys? haha

Sumber: Soompi

7. Supaya terasa hangat dan nyaman, mengenakan pakaian dengan gaya Bundle-Up juga salah satu favorit RM. Iyalah ya, apalagi di musim dingin semua orang mungkin suka. Tapi menurut RM, supaya enak dipandang ia lebih memilih warna yang senada

Sumber: Soompi

Baca juga: https://lapakkorea.com/penuh-makna-10-lagu-kpop-yang-mengisahkan-tentang-kesehatan-mental/

8. Salah satu outfit yang menarik perhatian cewek nih. RM tidak suka mengenakan pakaian serba hitam, supaya tidak mengurangi daya tariknya, beberapa kali RM mengenakan jaket panjang dengan dalaman berwarna putih, serta sepatu kets Nike yang sedikit mengandung warna cerah. Hal ini supaya RM, tetap terlihat mengenakan pakaian yang mengandung seni modern

Sumber: Soompi

9. Sisi jenius RM mulai kelihatan, saat mengenakan gaya Professor Vibes. Setiap kali mengenakan kacamata, dengan pakaian yang sedikit formal, RM semakin membuat kaum hawa jatuh hati. Penampilannya yang terlihat bersih dan klasik ini, membuat orang lain sulit melupakannya. Duh, tipe ceweknya gimana sih ini?

Sumber: Soompi

Nah, itulah 9 street style ala RM BTS. Gimana, mampu menarik perhatian kamu gak nih?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

4 thoughts on “Gampang Ditiru! 9 Street Style ala RM BTS Ini Bikin Kaum Hawa Terpesona Lho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *