Kapal Kim Seon Ho Terkapar, Bae Suzy dan Nam Do San Berkencan di Drakor Start Up

Semoga Kim Seon Ho tetap bahagia ya!

Sumber: Dok. TVN

Menjelang episode 11 tayang malam ini, TVN kembali merilis cuplikan terbaru tentang drama Start Up!

Drama yang dibintangi Bae Suzy ini, mengambil latar di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan, di mana para pemimpin muda berbakat bersaing untuk sukses di dunia perusahaan startup. Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi yang menjadi seorang gadis berambisi dan ingin sukses seperti Steve Jobs dari Korea. Sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, yang bernama Nam Do San. Lalu, Kim Seon Ho berperan sebagai Han Ji Pyeong seorang investor sukses, sekaligus mentor perusahaan Sand Box.

Spoiler Allert!

Di episode 10, Seo Dal Mi ( Bae Suzy) telah mengetahui segalanya tentang cinta pertamanya. Seo Dal Mi mengetahui bahwa Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) adalah orang yang menulis surat itu, atas permintaan nenek Choi Won Deok (Kim Hae Sook). Ketika Seo Dal Mi mengetahui kebenarannya, hubungannya terhadap Nam Do San dan Han Ji Pyeong mengalami keretakan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/kasihan-seon-ho-cinta-segitiga-beraksi-di-drakor-start-up-episode-6/

Seo Dal Mi hancur oleh tipuan itu, dan pada gilirannya, Nam Do San patah hati karena membuatnya bingung. Namun, Nam Do San mengingatkan Dal Mi, bahwa dialah alasan sebenarnya Samsan Tech bisa memasuki Silicon Valley, yang sekali lagi memberinya keyakinan untuk bangkit sebagai pemimpin.

Di tengah pertanyaan tentang hubungan mereka, drama tersebut merilis potongan gambar baru yang menunjukkan Seo Dal Mi dan Nam Do San berkencan. Keduanya duduk di restoran mewah, dan meski suasananya terlihat lembut dan manis, ekspresi mereka hampa dari kegembiraan. Suzy menatap dengan cemas pada Nam Do San, yang wajahnya memar dan diperban, dan pertanyaannya apa yang telah terjadi padanya?

Baca juga: https://lapakkorea.com/13-alasan-kim-seon-ho-didukung-bersama-bae-suzy-di-drakor-start-up-wajib-tahu/

Sumber: Dok. TVN
Sumber: Dok. TVN
Sumber: Dok. TVN

Drama tersebut juga mengintip konflik antara Han Ji Pyeong dan Kim Yong San (Kim Do Wan). Di akhir episode 10, Kim Yong San bertemu dengan Han Ji Pyeong, kemudian tiba-tiba mencekalnya. Ketidaktahuan Jipyeong, membuat Kim Yong San marah hingga membentaknya.

“Aku tidak berharap kamu berduka untuknya, tapi aku tidak tahu kamu tidak akan mengingatnya sama sekali.” ungkap Yong San sebagai akhir di episode 10.

Baca juga: https://lapakkorea.com/5-karakter-ambisius-bae-suzy-di-drama-korea-start-up-cocok-ditiru-lho/

Sumber: Dok. TVN

Di set kedua, Han Ji Pyung dan Kim Yong San berhadapan dengan tatapan mata yang tajam. Han Ji Pyung terlihat tidak percaya, sementara mata Kim Yong San terbakar karena balas dendam. Kebenarannya akan muncul di drama Start Up episode mendatang.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Kapal Kim Seon Ho Terkapar, Bae Suzy dan Nam Do San Berkencan di Drakor Start Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *