Review Drama Korea Please Don’t Date Him, Dibintangi Lee Jun Young dan Song Ha Yoon

Drama dengan genre komedi romantis!

Sumber: Soompi

Please Don’t Date Him adalah drama bergenre komedi romantis, yang menceritakan tentang kecerdasan buatan (AI) dan menggabungkannya ke dalam kehidupan sehari-hari.

Di drama ini, Song Ha Yoon berperan sebagai Seo Ji Sung. Ia merupakan seorang programmer di tim AI Smart Home Appliance Development, yang fokus dalam hal pekerjaan dan cinta. Lee Jun Young U-KISS berperan sebagai Jung Kook Hee, petugas pemadam kebakaran unik yang mengalami ketidaknyamanan, karena tidak memiliki smartphone.

Baca juga: https://lapakkorea.com/review-drakor-birthcare-center-ep-1-2-yoon-park-dan-uhm-ji-won-bertingkah-kocak/

Spoiler Allert!

Di episode pertama, Seo Ji Sung menjelaskan tentang kulkas ajaib yang merupakan produk pertama yang ia jalankan. Kulkas ajaib ini, merupakan sistem teknologi yang menggunakan kecerdasan buatan (AI). Kulkas ajaib ini, ceritanya bisa memberikan saran kepada pemiliknya tentang makanan apa yang cocok di makan untuk hari ini ataupun besok. Namun sayangnya, produk yang dikenalkan oleh Jisung ini tidak direspon baik oleh teman kantornya, melainkan menjadi bahan tertawaan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/park-hae-joon-pemeran-twotm-dikabarkan-bintangi-film-korea-terbaru-bersama-ong-seong-wu/

Selain itu, pada episode pertama Seo Ji Sung juga mengetahui sifat asli dari calon suaminya, melalui program kecerdasan buatan Cho Sang Shin. Jisung menjadi patah hati, apalagi setelah mengetahui bahwa Sungshin mengambil foto rahasianya dan membagikannya dengan teman-temannya dalam obrolan grup.

Secara keseluruhan, drama Please Don’t Date Him ini menampilkan adegan genre rom-com yang sangat sempurna. Perubahan karakter Lee Jun Young yang dingin dan misterius di drama Class of Lies, akan membuatmu seketika lupa ketika menyaksikan penampilan Lee Jun Young di drama terbaru ini.

Masih episode 1, hingga saat ini, drama Please Don’t Date Him direkomendasi untuk ditonton hingga habis. Namun, kita bisa menyaksikan keseruannya di episode ke-2 nanti, dan sama-sama menyaksikan plot twist dan cara sutradara menyusun setiap konflik yang terjadi.

Baca juga: https://lapakkorea.com/rate-19-review-the-penthouse-drama-korea-khusus-dewasa-episode-1-2/

Pada 16 November, drama tersebut membagikan sekilas tentang episode yang akan datang. Di foto pertama, Seo Ji Sung meneteskan air mata saat bekerja. Dia telah berkencan dengan mantan tunangannya selama tujuh tahun, jadi dia merasa sangat dikhianati ketika dia mengetahui apa yang dia lakukan di belakangnya.

Sumber: Dok. MBC

Di foto kedua, Seo Ji SUng sedang berada di kantor polisi. Ekspresinya dipenuhi dengan keterkejutan dan seakan-akan merasa jijik, dalam suatu hal yang membuat penonton penasaran. Akankah Seo Ji Sung dapat melepaskan diri dari trauma ini? Bagaimana Cho Sang Shin membantunya dengan kehidupan cintanya di masa depan?

Kita bisa menemukan jawabannya, di episode selanjutnya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Review Drama Korea Please Don’t Date Him, Dibintangi Lee Jun Young dan Song Ha Yoon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *