Review Drama Vincenzo, Kelihatan Menegangkan Tapi Aslinya Bengek

Vincenzo adalah drama baru yang dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano ini adalah seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh keluarga Italia di waktu kecil.

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan pemagang yang sedikit kikuk bernama Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

“Artikel ini mengandung spoiler!”

Review episode 1- 2

Mulai dari penayangan teaser perdana hingga akhir, drama Vincenzo terlihat sangat menegangkan dan penuh misteri. Teaser itu seketika membuat penonton lupa, akan ciri khas tvN dan genre drama tersebut.

Wajib tahu, drama Vincenzo ini menampilkan genre bergaya komedi gelap (dark comedy). So, tak heran jika dari awal ada banyak adegan-adegan lucu hingga konyol.

Ulasan singkat alur cerita!

Di episode pertama, di mulai adegan yang super memukau dari karakter Vincenzo. Meski di luar terlihat dingin dan sedikit bisa “dibodoh-bodohi”, Vincenzo aslinya bisa menaklukkan banyak penguasa dan preman-preman.

Sialnya, di momen pertama kembali ke Korea, Vincenzo dijegat polisi disaat sedang mencari pelaku pembunuhan di bandara, lalu kemudian tertipu dengan sopir taksi bodong yang akhirnya, mencuri semua barang berharga milik Vincenzo.

Selian karakter Vincenzo, penampilan karakter seperti Hong Cha Young, intern Jang Joon Woo, CEO Jipuragi Law Firm Hong Yoo Chan , dan Choi Myung Hee juga tampil super kocak dan tentunya menegangkan.

Review drama Vincenzo

Vincenzo kembali ke Geumga Plaza Korea Selatan, bertujuan untuk mombongkar kembali emas batangan yang sudah lama disimpan. Kesan pertamanya ketika berkungjung di Geumga Plaza, sangatlah kacau. Vincenzo menyaksikan banyak hal-hal aneh dan tingkah lucu dari penghuni Geumga Plaza. Kesan itu membuat Vincenzo, terlihat tidak tertarik untuk berlama-lama tinggal di Korea. (Hari pertama hujatan sumpah serapah, udah dilontarkan Vincenzo karena sialnya, guys!).

Drama Vincenzo

Darah vincenzo kembali mendidih, ketika ada sekelompok ilegal yang merampas Geumga Plaza secara brutal. Mereka mencoba membunuh pemilik asli Geumga Plaza dan mencoba mengusir seluruh penghuni secara paksa. Episode satu berakhir, ketika Vincezo memberikan ancaman besar kepada bos preman perusahaan konstruksi babel.

Alur cerita yang ditampilkan dalam drama Vincenzo ini, masih terbilang cukup ringan. Meski menggunakan alur campuran, setiap cerita dan kisah masa lalu Vincenzo ditampilkan dengan jelas. Benang merah dalam drama ini, sedikit demi sedikit muncul.

Paling menarik yang wajib dinantikan di drama ini adalah alasan Vincenzo bisa diadopsi ke Italia, ibu Vincenzo yang sepertinya berada di penjara, tujuan Babel Group, dan tentunya kisah cinta Vincenzo berlabuh bersama Hong Cha Young.

Update ulasan drama Vincenzo setiap episode hanya di Lapakkorea.com.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *