River Where the Moon Rises Episode 13, Pyeonggang dan On Dal Siap Bertempur

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji SooNa In Woo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Risesbenar-benar akan men1ampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Spoiler Allert!

Di episode mendatang, Zhou Utara akan menyerang perbatasan barat Goguryeo. Singkatnya, Zhou Utara adalah salah satu dinasti yang dibangun, di bagian barat Tiongkok Utara atau tepatnya berada di perbatasan barat Goguryeo.

Sebelum Tiongkok disatukan menjadi Dinasti Sui, Tiongkok adalah dinasti dengan otoritas besar dan sering memberikan, ancaman besar bagi Goguryeo.

Entah apa yang direncanakan Pyeonggang bersama kepala suku Sunno, Zhou Utara menyerang perbatasan merupakan salah satu rencana mereka.

Nah kali ini, On Dal akan ikut melawan Zhou Utara. Dalam sejarahnya, On Dal sangat ganas dan hebat ketika melawan Zhou Utara. Keganasannnya itu direkam dalam “Samguk Sagi” yang dikenal sebagai “Sejarah Tiga Kerajaan.”

Drakor River Where the Moon Rises Episode 13

Dalam foto tersebut, Pyeonggang dan On Dal menunjukkan ekspresi wajah yang tegas. On Dal secara khusus memberikan suasana yang sangat berbeda dibandingkan dengan dirinya yang biasanya sementara Pyeonggang memancarkan karisma yang luar biasa tinggi di atas seekor kuda.

Dalam press release KBS, menampilkan suasana perang yang begitu sengit. Di gambar itu, On Dalm Bertarung sampai terciprat darah musuh. Sebelumnya, On Dal meneteskan air mata karena, hari pertama setelah memahami seni bela diri, ia berhasil membunuh prajurit kerajaan. Kini, seberappun orang mati di hadapannya, ia tampaknya tidak berpengaruh karena harus fokus melindungi, apa yang dia harapkan dan tentunya melindungi belahan jiwanya.

Ungkapan tim produksi

Tim produksi berbagi, “Pyeonggang dan On Dal berperang untuk menghadapi serangan Zhou Utara. Semua pemeran dan anggota staf berusaha keras untuk membuat adegan perang yang lebih hidup dan sangat imersif. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk bagaimana peran On Dal, yang direkam dalam ‘Samguk Sagi,’ yang akan digambarkan dalam drama tersebut. “

Episode berikutnya dari drama River Where the Moon Rises, aka tayang pada pada 29 Maret 21.30 KST.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *