River Where the Moon Rises Episode 4, Ingatan Kim So Hyun Kembali Pulih

Drama River Where the Moon Rises, mengangkat cerita dari kisah rakyat Goguryeo klasik. Fokus utamanya, akan menceritakan kisah Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan kisah cinta Jendral On Dal (Ji Soo). Gairah dan semangat Putri Pyeonggang dan On Dal, akan melindungi cinta mereka dari segala tantangan yang ada.

Berbeda dari drama kerajaan lainnya, River Where the Moon Rises benar-benar akan menampilkan perjuangan seorang perempuan menjadi pemimpin rakyat Goguryeo. Putri Pyeonggang akan mematahkan idealisme kuno, di mana hanya laki-laki yang bisa menjadi Raja.

Spoiler Allert

Pyeonggang mendapatkan kembali ingatannya dan teringat bahwa dia adalah putri Goguryeo. Menjelang akhir episode 3, dia bertemu kembali dengan ayahnya Raja Pyeongwon (Kim Bup Rae) dan dengan air mata bertanya, “Mengapa kamu meninggalkanku?”

Cuplikan yang baru dirilis menampilkan On Dal dan Pyeonggang yang berbagi momen emosional. Pyeonggang meneteskan air mata karena sedih, dan On Dal menatapnya dengan campuran simpati dan kesedihan. Matanya juga berlinang air mata, dan dia mendekatinya dan meremas lengannya. Terlepas kesedihan Pyeonggang, On Dal berusaha tersenyum dan memberikan semangat.

River Where the Moon Rises Episode 4
Sumber: KBS

Tim produksi berbagi, “Saat Pyeonggang memulihkan ingatannya, akan ada perubahan besar antara Pyeonggang dan On Dal. Kim So Hyun dan Ji Soo menggambarkan perubahan ini dengan akting emosional mereka yang mendetail. Harap perhatikan dengan penuh minat untuk perubahan nasib Pyeonggang dan On Dal, yang telah terjalin erat sejak delapan tahun lalu, bagaimana hubungan mereka akan diselesaikan di masa depan, dan bagaimana Kim So Hyun dan Ji Soo akan menampilkan momen-momen ini. “

Episode berikutnya dari drama River Where the Moon Rises, akan mengudara pada 23 Februari pukul 21.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *