10 Top Drama Korea yang Paling Seru di Tahun 2020, Penonton Bahkan Sampai Agresif Lho!

Wajib nonton dan cobain sensasinya!

Mulai dari Januari – 1 Desember, ada banyak drama Korea yang mampu menarik penonton. Bukan hanya bikin “tertarik”, penonton juga dibuat susah membedakan antara karakter yang sedang “akting” dan karakter di dunia nyata. Hingga akhirnya, penonton yang terbawa suasana saat menonton, mengejar ke akun sosial media aktris Korea tersebut. Sayangnya, beberapa penonton yang mengejar ke sosial media aktris tersebut, tidak memberikan dukungan positif, melainkan memberikan hate comment. (Gak patut dicontoh ya, chingu).

Nah, apa saja drama Korea yang paling seru di tahun 2020? Yuk, scrolling pelan-pelan ke bawah!

1. Urutan pertama, jatuh kepada drama The World of the Married. Drama ini, sempat membuat pecinta KDrama emosi sampai ke ubun-ubun, lho. Bahkan, sosok pelakor karakter Da Kyung yang diperankan oleh Han So Hee sampai dicecar ke akun asli Instagramnya. (Padahal kan cuman akting, bund). Saran, bagi kamu yang masih usia 18 tahun ke bawah, better diundur dulu ya niat kamu untuk nonton ini.

2. Nah, bagi kamu yang usianya 18 tahun dan suka nonton drakor, lebih baik nonton Itaewon Class. Drama yang diperankan oleh Park Seo Joon ini, bisa bikin kamu semangat dalam meraih cita-citamu, apalagi ketika ada orang yang mencoba menjatuhkanmu, nonton drama ini pasti bikin kamu pantang untuk mundur.

3. Extracurricular, drama yang bertema anak sekolah yang paling menarik dan membahas konflik yang tidak biasa. Fiksi tapi melihat anak remaja yang kehilangan perhatian dari keluarga, mampu merasakan dampak negatif secara nyata. Recommended untuk sekedar hiburan di kala bosan.

Baca juga: https://lapakkorea.com/lee-hee-joon-kyung-su-jin-park-joo-hyun-dikonfirmasi-bintangi-drakor-mouse-bersama-lee-seung-gi/

4. Paling menguras air mata, drama Hi Bye, Mama! juga drama yang paling seru di tahun 2020. Ketika nonton, drama ini akan mengajarkan kamu betapa berharganya waktu dan betapa sedihnya, jika kehilangan orang yang paling kita sayang. Drama ini, cocok ditonton semua kalangan. Jika kamu penasaran dengan dunia inkarnasi di budaya Korea, bisa banget nonton drama ini.

5. Bikin pecinta Kdrama terpecah belah, drama Start Up hingga sekarang dinilai paling seru di tahun 2020 lho. Drama yang membahas dunia bisnis dan romansa cinta segitiga ini, sudah mampu menciptakan kubu. Hingga sekarang penonton masih bersih keras mempertahankan, antara kubu Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Hal ini berlaku di Korea Selatan dan di beberapa belahan dunia lainnya. Sampai saat ini, karakater Han Ji Pyeong lebih unggul dan mampu mengalahkan Nam Do San. (Iyalah, jika dibawa ke dunia nyata, logikanya ya Han Ji Pyeong yang dipilih hehe)

Baca juga: https://lapakkorea.com/persaingan-4-anak-remaja-di-the-penthouse-semakin-sengit-drama-korea-rate-19/

6. It’s Okay to Not Be Okay, drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Seo Ye Ji. Drama ini juga dinilai paling seru di tahun 2020. Selain karena aktornya, cerita dan konflik yang diangkat di drama ini sangat menarik dan layak untuk ditonton. Sesuai dengan judulnya, drama ini banyak membahas tentang “healing” dari rasa trauma. Drama ini juga membuat Seo Ye Ji memiliki julukan lho, yaitu “Nyai Baddas”

7. Selanjutnya drama dengan judul Hospital Playlist. Mampu menginspirasi, drama ini banyak membahas tentang persahabatan, percintaan, dan lingkungan kerja di dunia medis yang penuh tanggung jawab dan harus berintegritas. Jika kamu tidak suka dengan alur yang ribet, kamu cocok menonton drama ini karena ceritanya sangat ringan

8. Tale of the Nine-Tailed, drama yang mengangkat kisah legenda urban Korea Selatan tentang manusia jelmaan rubah, atau yang juga disebut dengan “gumiho”. Tak sepenuhnya horor, drama ini sudah dikemas dengan sinematograpi yang sangat modern dan mampu membuatmu terbawa suasana. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum.

Baca juga: https://lapakkorea.com/10-drama-korea-tentang-anak-sekolah-yang-paling-rekomendasi-newbie-wajib-tahu/

9. Selanjutnya, drama dengan judul Flower of Evil. Drama yang bergenre misteri dan romantis ini, hingga sekarang membuat pecinta Kdrama susah move on lho. Selain jalan ceritanya yang memukau, akting Lee Joon Gi sebagai Baek Hee Sung membuat penonton tertarik. Bukan hanya itu, visual sosok psikopat Kim Ji hoon juga mampu melelehkan hati penggemar lho

10. Tak kalah menarik, drama yang berjudul Crash Landing on You juga terbilang sangat seru untuk ditonton lho. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Drama yang mengangkat kisah percintaan antara negara Korea Selatan dan Korea Utara ini, mampu membuat suasana hati menjadi melow dan terharu. Nah, supaya mengerti jalan ceritanya dan bisa terbawa suasana, better kamu cari-cari dulu ya permasalahan Korea Selatan dan Korea Utara yang hingga sekarang tidak bersatu.

Nahm itulah top 10 drama Korea yang paling seru di tahun 2020. Nah, dari ke10 drama di atas yang mana saja yang sudah kamu tonton? Eh tapi, setuju kan kalau drama di atas merupakan top 10 drama yang paling seru di tahun 2020?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “10 Top Drama Korea yang Paling Seru di Tahun 2020, Penonton Bahkan Sampai Agresif Lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *