5 Rekomendasi KDrama Anti Friendzone yang Berhasil Bikin Mewek

Teman? Maaf aku cinta, bye! 

5 Rekomendasi KDrama Anti Friendzone yang Berhasil Bikin Mewek

Pada umumnya, perempuan dan laki-laki tidak bisa menjalin hubungan hanya sebatas teman saja. Apa lagi, kalau salah satu di antar pertemanan tersebut sudah tumbuh rasa nyaman dan bumbu cinta, hal itu bisa menumbuhkan rasa canggung.

Begitu juga yang ditampilkan KDrama, kisah pertemanan yang akhirnya berakhir karena perasaan cinta. Sangat relate dengan kehidupan nyata. Sadar atau tidak, beberapa kali karakter pemeran yang ada di drama menghindari yang namanya “kita sebatas teman saja ya”.

 Nah, 5 KDrama ini menampilkan kisah cerita anti friendzone yang bikin mewek hingga bisa dijadikan motivasi. Apa saja? Yuk, simak ulasan berikut ini

1. More Than Friends

Pemeran More Than Friends

More Than Friends merupakan drama baru yang lagi on going di stasiun Tv JTBC. Drama ini dibintangi oleh Ong Seong Wu yang juga merupakan group boy band Wanna One, dengan lawan mainnya Shin Ye Eun.

Drama More Than Friends ini, mengisahkan tentang dua anak remaja yang berteman. Namun, pada satu momen tertentu pertemanan mereka akhirnya membuat salah satu di antara mereka nyaman hingga timbul rasa cinta. Di antara dua anak remaja itu, Shin Ye Eun (Kyung Woo Yeon) lah yang memiliki perasaan tersebut.

Karena tidak ingin menutupinya, akhirnya Woo Yeon menyatakan perasaannya kepada Ong Seung Wu (Lee Soo). Bukannya merespon baik, Lee Soo malah menolak Woo Yeon dengan alasan lebih baik berteman saja. Namun, karakter Woo Yeon di drama ini sangat nyata sehingga ia mampu menolak permintaan Lee Soo untuk menjadi teman.

Hingga 10 tahun berlalu, rasa cinta Woo Yeon tidak berubah kepada Lee Soo. Namun apa daya Woo Yeon, ketika waktu sudah berlalu 10 tahun nyatanya Lee Soo tetap ingin berteman. Akhirnya, Woo Yeon memutuskan untuk meninggalkan Lee Soo dan menganggap perasaan selama 10 tahun hanya sebuah kutukan.

Eits! Ini masih drama on going dan tentunya belum berakhir, karena masih banyak episode yang akan ditampilkan, guys

Baca juga: http://lapakkorea.com/6-rekomendasi-kdrama-rom-com-bikin-hidup-jadi-semangat/

2. Itaewon Class 

Pemeran Itaewon Class

Menolak Lupa, dari drama Itaewon Class kita bisa mengambil banyak makna tentang perjuangan hidup. Mulai dari hubungan keluarga, masa depan hingga pasangan hidup bisa dijadikan bahan motivasi.

Alih-alih ingin berteman dengan Kim Da Mi (Jo Ye Seo), drama yang dibintangi Park Seo Joon (Park Sae Ro Yi) ini nyatanya tidak bisa membuat perasaannya tetap bertahan kepada. Sangat relate, meskipun perasaan Kim Da Mi pernah ditolak oleh Park Sae Ro Yi namun akhirnya bisa meluluhkan perasaan yang menganggapnya hanya sebatas teman.

Namun kamu wajib tahu, mengubah perasaan Park Sae Ro Yi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Jo Ye Seo harus bisa memperjuangkan cintanya dengan cara mendukung dan selalu berada di dekat Park Sae Ro Yi. Keberhasilan Kim Da mi, bisa dijadikan motivasi bagi kamu yang anti friendzone, nih.

3. Fight for my Way 

Pemeran Fight for my Way

Yups, drama ini dibintangi Park Seo Joon lagi. Berhasil bikin penonton terpikat, drama Fight For My Way ini juga bisa ditarik sebagai drama yang mendukung anti friendszone.

Park Seo Joon ( Ko Dong MAn) berteman sejak dari kecil dengan KIm Ji Won (Choi Ae Ra). Taulah ya, kalau berteman sejak kecil baik buruknya sifat pertemanan bisa saling tahu.  Pertemanan mereka awet hingga sampai dewasa dan tinggal di kota yang sama (rumahnya depan-depanan malahan, guys).

Pertemanan baik yang akhirnya membuat nyaman, nyatanya bisa menimbulkan rasa cinta. Alih-alih ingin menolak, karena membayangkan kejelekan waktu kecil nyatanya tidak bisa membuat perasaan berpaling dari rasa cinta.

Nah, pertemanan di drama ini saling mendukung sih guys. Perasaan mereka berubah menjadi cinta, karena terlihat kedua-duanya memang sama-sama memperjuangkan. Kalau kamu dan dia, saling memperjuangkan gak?

4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo 

Pemeran Weightlifting Fairy Kim Bok Jo

Nah, bagi kamu pecinta KDrama mungkin tidak asing lagi dengan drama yang dibintangi Lee Sung Kyung ini. Singkatnya drama ini mengisahkan tentang mahasiswa, Hanwool Collaege yang membekali para murid untuk menjadi atlet. Kim Bok Joo merupakan mahasiswi atlet angkat beban, sedangkan lawan mainnya Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) seorang atlet renang sekaligus sahabat Kim Bok Joo.

Drama bergenre romantis dan komedi ini, nyatanya tidak mendukung  Joon Hyung dan Bok Joo hanya berteman saja. Walaupun pengakuan perasaan Joon Hyung sempat membingungkan Bok Joo, nyata bisa terhapus seketika karena perjuangan Joon Hyung yang begitu manis.

Baca juga: http://lapakkorea.com/dear-cowok-ini-10-rekomendasi-drama-korea-yang-wajib-kamu-tonton/

5. Moment at eighteen 

Pemeran at eighteen

Drama Moment at eighteen ini, merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Ong Seong Wu. Berhasil bikin mewek, kisah pertemanan hingga menjadi cinta di drama ini terlihat sangat realistis sehingga bisa menjadi bahan motivasi. Di drama ini Ong Seong Wu (Choi Joon Woo) dipasangkan dengan Kim Hyang Gi (Yoo Soo Bin).

Tidak sampai menunggu puluhan tahun, perasaan cinta langsung dinyatakan sewaktu mereka sekolah. Namun balik lagi, perasaan itu berubah tidak secepat petir guys. Perlu proses dan ada pengorbanan di dalamnya.

Nah, itulah 5 KDrama yang mendukung anti friendzone. Dari ke-5 drama di atas, yang mana nih yang berhasil memikat hati sekaligus memotivasi kamu?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “5 Rekomendasi KDrama Anti Friendzone yang Berhasil Bikin Mewek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *