Bikin Hati Berdebar, 10 Momen Termanis Adegan Pemeran True Beauty Ep 1- 4

Kalau senyum-senyum sendiri pas adegan ini, kita satu server guys!

Sudah menayangkan 6 episode, True Beauty sedah menampilkan momen termanis dari adegan setiap pemeran.

Berdasarkan webtoon populer, True Beauty adalah drama bergenre romantis komedi yang mengisahkan tentang kehidupan Lim Ju Gyeong. Dalam ceritanya, Lim Ju Gyeong menggunakan make up, untuk menyembunyikan wajah aslinya yang sering kali menjadi bahan ejekan orang lain.

Setelah bertemu dengan Lee Su Ho, mereka akhirnya bisa berbagi rahasia satu sama lain. Sama-sama memiliki bekas luka batin, pertemuan mereka akhirnya menciptakan hubungan yang lebih dekat dan terlihat manis. Nah, sedangakn Han Seo Jun, ia merupakan siswa yang berpenampilan seperti anak “nakal”, tapi berhati hangat.

Baca juga: https://lapakkorea.com/sinopsi-drakor-mr-hong-drama-yang-dikabarkan-akan-dibintangi-kim-seon-ho-dan-shin-mina/

Spoiler Allert!

Dari episode 1-4, ada momen manis yang bikin hati berdebar dan bikin senyum-senyum sendiri lho. Momen ini, tidak akan membosankan jika ditonton berulang-ulang lho. Pengen tahu? Simak di bawah ini ya.

1. Lee Su Ho dua kali menyelamatkan Lim Ju Gyeong. Pertama, momen saat di atas atap, ketika Lim Ju Gyeong Saat mencoba menyerah dengan kehidupannya. Kedua, Lee Su Ho menyelamatkan Lim Ju Gyeong dari kerumunan orang, saat wajah aslinya hampir ketahuan oleh teman sekelasnya. Bikin berdebar, momen ketika adegan Cha Eun Woo membuka jas sekolahnya dan langsung menutupi wajah Moon Ga Young, itu berhasil bikin senyum-senyum sendiri lho.

2. Momen ketika Han Seo Jun, mulai mendekati Lim Ju Gyeong. Sejak bertemu dengan ibu Han Seo Jun, Lim Ju Gyeong kini mengetahui apa yang menjadi ketakutan Han Seo Jun. Alih-alih ingin mengancam, Han Seo Jun malah menjadikan bahan itu untuk mendekati Lim Ju Gyeong. Bikin berdegup kencang, cara Han Seo Jun (Hwang In Yeop) menggoda Lim Ju Gyeong, terlihat sangat manis lho. Tak heran, banyak yang mendukung mereka berdua.

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-deg-deg-ser-cha-eun-woo-menatap-moon-ga-young-dengan-lekat-di-drakor-true-beauty/

3. Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho berbagi rahasia, di tempat favorit mereka. Mengetahui fakta tentang Lim Ju Gyeong, itu membuat Lee Su Ho langsung menaruh perhatian dengan intens terhadap Lim Ju Gyeong. Nah, paling bikin berdebar adalah ketika ada adegan saling bertatapan, dan Lee Su Ho mencoba meyakinkan dirinya, dengan melepaskan ikatan rambut dan membuka kacamata Lim Ju Gyeong. Waah, gilak parah sih ini, bikin hati berdegup kencang.

4. Setelah itu, ada juga momen ketika Lee Su Ho meminta Lim Ju Gyeong membawa buku komik kesukaannya. Bikin kesel dan nyesek sih, ketika di perjalanan, Lim Ju Gyeong bertemu dengan orang mabuk dan mengejek wajah Lim Je Gyeong. Dengan penuh air mata, Lim Ju Gyeong menghampiri Lee Su Ho dengan wajah asli ditambah luka di bagian lutut. Tak tinggal diam, Lee Su Ho langsung berlari membelikan plester dan mengobati Lim Ju Gyeong.

5. Kalau ini bikin senyum-senyum sih. Kisah cinta antara Lim Hee Gyeong dengan seorang guru di sekolah Ju Gyeong juga menarik sebagai bahan hiburan. Konyolnya, Lim Hee Gyeong menyukai guru adiknya tersebut, ketika bertingkah kocak di depan anak kecil. Agresif, Lim Hee Gyeong langsung susun startegi untuk mendelati guru tersebut.

6. Pertemuan Seo Joon dan Ju Gyeong yang secara tiba-tiba. Jadi, saat Seo Joon diseret untuk menemui ibu Ju Gyeong, dia bertemu dengan Ju Gyeong dan keduanya tidak bisa menahan untuk saling mengolok-olok satu sama lain. Kocak abis, chemistry Ju Gyeong dan Seo Joon sangat menyenangkan untuk ditonton.

7. Sangkin cemburunya, Su Ho mengikuti Ju Gyeong secara diam-diam. Paling kocaknya, Su Ho tersembunyi di banner kecil saat Ju Gyeong mau pulang. Terbaik banget, Su Ho menghajar teman kencan Ju Gyeong saat mengetahui bahwa ia punya wanita lain. Masih ada gak ya, cowok kayak Su Ho di dunia ini?

Baca juga: https://lapakkorea.com/dihujat-dan-dinilai-terlalu-dingin-hwang-in-yeop-patahkan-asumsi-negatif-tentang-dirinya/

8. Saat Han Seo Joon lengah dan akhirnya menawarkan tumpangan pulang kepada Ju Gyeong. Di adegan ini, pertama kalinya Seo Joon menunjukkan perasaannya kepada Ju Gyeong. Cara Seo Joon menyuruhnya naik ke sepeda motor, bukanlah cara yang paling manis, tapi tetap aja kelihatan manis. Terlepas dari itu, adegan ini sepertinya Seo Joon jatuh cinta padanya, dan itu mulai menunjukkan bahwa jauh di lubuk hatinya, dia memang peduli padanya.

9. Su Ho akhirnya menyadari perasaannya, bahwa ia suka kepada Ju Gyeong. Sesampai di rumah, ada momen-momen termanis yang terbesit ke dalam pikiran Su Ho. Akhirnya, di tempat istrahatnya, ia mulai berpikir kalau perasaan “suka” itu mulai timbul.

10. Paling kocak, adegan Su Ho mengganggu momen romantis Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di bioskop. Sumpah, adegan itu sontak bikin bibir tersenyum lebar.

Itulah 10 momen termanis dari adegan pemeran True Beauty. Dari ke-10 adegan di atas, yang mana nih yang paling kamu suka?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “Bikin Hati Berdebar, 10 Momen Termanis Adegan Pemeran True Beauty Ep 1- 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *